Sukses

Entertainment

Alasan My Chemical Romance Comeback di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Bangkitnya My Chemical Romance merupakan salah satu peristiwa monumental yang terjadi di skena musik sepanjang tahun 2019. Band yang digawangi Gerard Way Cs ini sepakat untuk tampil kembali setelah tidur panjang.

MCR akan melangsungkan show pertamanya setelah sekitar tujuh tahun hiatus 20 Desember nanti di Los Angeles. Setelah itu juga telah diumumkan rencana mereka di tahun 2020, dengan tur di beberapa negara.

Menyinggung kembali soal comeback My Chemical Romance, tak lepas dari pengaruh takdir. Band emo pemilik hits Helena ini mungkin takkan pernah comeback jika tidak terjadi sekarang.

Sekarang atau Tidak Selamanya

Ungkapan itu secara tidak langsung disampaikan oleh sang vokalis, Gerard Way. Geoff Rickly, vokalis band Thursday yang akan jadi opener di show L.A 20 Desember menyampaikan hal tersebut kepada majalah Kerrang! baru-baru ini.

"Aku sempat ngobrol dengan Gerard tentang reuni mereka dan beberapa hal lain. Ia berkata, 'aku tak tahu apa yang akan terjadi, tapi kalau tidak sekarang, mungkin reuni ini takkan pernah terjadi'", kata Geoff dilansir dari NME (19/11).

Antusias

Geoff melanjutkan jika semangat MCR untuk comeback terjadi di saat yang tepat. Gerad pun antusias menantikan aksi mereka kembali naik panggung dan menghibur para penggemar.

"Kadang aku merasa jika sudah terlalu lama kita takkan bisa kembali ke sana lagi, secara personal. Akan ada jarak dan terasa aneh," kata Gerard yang disampaikan Geoff.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading