Sebelum Meninggal Dunia, Cecep Reza Sempat Minta Dibuatkan Makanan Oleh Istri

Syifa Ismalia20 Nov 2019, 11:43 WIB
Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza sempat meminta istrinya, Reita Ananta untuk membuatkan makanan. Hal itu pun disampaikan sang mertua, Tuti Herawati.

"Dia tadi sebelum meninggal juga dimintain makanan, minta wortel minta tomat kayak gitu," kata Tuti saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

"Makanya begitu saya dateng ke kamar mandi lagi mau ganti baju, si Reita itu bilang 'mah mau minta itu, minta itu (sayur)'," sambungnya.

Biasanya Minta Makanan Cepat Saji

7 Momen Kebersamaa Cecep Reza 'Bombom' Bersama Istri dan Anak
Cecep Reza bersama keluarga (Sumber: Instagram/cecepreza_)

Lebih lanjut, Tuti mengatakan biasanya Cecep kerap kali meminta makanan ceoat saji. Sehingga jarang meminta dibuatkan masakan.

"Nah kerena kan dia itu kalau makankan fast food ya dia selalu pesen aja jarang masak. Ini rencana pengin masak gitu kan," tutur Tuti.

Meninggal Dunia

7 Momen Kebersamaa Cecep Reza 'Bombom' Bersama Istri dan Anak
Cecep Reza bersama keluarga (Sumber: Instagram/cecepreza_)

Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya. Sebelumnya ia sempat menjalani pasang ring satu minggu lalu.

Rencananya, pemain Bombom di Bidadari itu akan dimakamkan di TPU Layur Penggilingan Jakarta Timur, pada Rabu (20/11/2019) pukul 09.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓