Tangis Keluarga dan Teman Artis Iringi Pemakaman Cecep Reza

Syifa Ismalia20 Nov 2019, 11:51 WIB
[Bintang] Cecep Reza

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cecep Reza atau dikenal Bombom di Sinetron Bidadari, akhirnya dimakamkan di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Jenazah datang dengan menggunakan ambulans pukul 09.12 WIB, dengan diikuti para pelayat yang siap menghantarkan Cecep Reza ke tempat terakhirnya.

Beberapa rekan selebriti juga datang ke prosesi pemakaman Cecep Reza, seperti halnya Indra Birowo dan juga Andi Boim yang memakai pakaian berwarna abu.

Keluarga Menangis

Suasana Haru Warnai Pemakaman Cecep Reza
Keluarga menangis saat pemakaman mantan artis cilik Cecep Reza di TPU Layur Penggilingan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Cecep Reza meninggal pada usia 31 tahun karena penyakit jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sementara itu pihak keluarga tak kuasa menahan tangis, saat jenazah Cecep Reza mulai dimasukkan ke liang lahat.

Kendati demikian ada beberapa pihak keluarga yang mencoba tegar menerima kenyataan yang ada, bahwa Cecep memang sudah tiada.

Kepergian Cecep Reza

Suasana Haru Warnai Pemakaman Cecep Reza
Pemakaman mantan artis cilik Cecep Reza di TPU Layur Penggilingan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Cecep Reza meninggal pada usia 31 tahun karena penyakit jantung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Cecep Reza menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (19/11/2019) siang di rumahnya. Kala itu dirinya tengah terlelap tidur, sampai tidak bisa dibangunkan lagi oleh anak serta keluarganya.

Meninggalnya Cecep Reza disebabkan oleh penyakit jantung yang dideritanya. Sebelumnya, ia sempat menjalani pengobatan dengan operasi ring beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓