Sukses

Entertainment

Sempat Dilarikan ke IGD, Ini Kondisi Terbaru Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Sejak Senin (18/11/2019), Ria Irawan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak dari Ria, Dewi Irawan pun mengabarkan kondisi sang adik.

Dewi mengunggah beberapa penjelasan tentang kondisi Ria Irawan terkini. Dewi menjelaskan jika muncul lesi (tumor) pada tubuh Ria setelah kanker endometriumnya bermetastase ke paru dan Otak.

Tak hanya itu saja, Dewi juga memperlihatkan foto rontgen rongga dada Ria Irawan sesudah 10 kali radiasi. "Sesudah radiasi 10x, tidak membaik, kesan bertambah. Awalnya di paru kiri bawah, sekarang ada juga di paru kanan, juga ada radang," tulis Dewi Irawan.

Kanker

Dewi menjelaskan jika sel kanker yang kecil sudah bersih. Akan tetapi sel kanker yang besar mempengaruhi kesehatan adiknya.

"Tapi yang besar itu yang berpengaruh kondisi Ria sampai dilarikan ke UGD, karena seminggu terakhir Ria slow respond, sensornya kena sehingga tidak bisa order ke anggota tubuhnya, juga ada efek oral chemo yang bikin jadi lemah," jelasnya.

Dewi berharap agar adiknya bisa berobat dengan nyaman dan tenang supaya cepat sembuh. "Kepada teman-teman, sohib-sohib dan media, saya mohon pengertiannya, Ria ini kondisinya berat, CA stadium lanjut. Biarkan Ria berobat dengan tenang, nyaman dan tidak mengganggu pasien lain. Mereka butuh kenyamanan, ketenangan dalam pengobatan," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading