Sukses

Entertainment

Nggak Hanya Seru, Film Ratu Ilmu Hitam Bagikan Tips Jaga Kebersihan

Fimela.com, Jakarta Ada yang seru buat ditonton minggu ini di bioskop. Apalagi jika kamu suka banget genre film horor, jangan sampai kelewatan menonton film Ratu Ilmu Hitam. Bukan tanpa alasan, film karya sutradara  Kimo Stamboel ini merupakan remake film berjudul sama pada 1981 silam yang diperankan oleh Suzanna.

Selain itu, film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Tanta Ginting, dan Miller Khan ini bercerita tentang tiga sahabat yang pernah tinggal di panti asuhan. Mereka kembali setelah sukses dengan karir masing-masing. Tujuannya pun cukup mulia, mereka ingin menjenguk pengasuh panti asuhan yang sedang sakit parah.

Uniknya, dalam film tersebut karakter Eva yang diperankan Imelda Therinne, berusaha selalu menjaga kebersihan tangannya dengan hand sanitizer. Nah, buat kamu yang belum tahu, hand sanitizer tersebut bermerek Antis yang memang efektif membunuh kuman.

Mengetahui hal itu, Chief Marketing & Sales Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira menanggapi bahwa dalam film tersebut ada penggunaan hand santizer Antis

“Ya surprise ya ada scene penggunaan hand sanitizer Antis. Jadi, ternyata kesadaran penggunaan hand Sanitizer untuk hidup bersih sudah melekat pada masyarakat Indonesia,” tutur Ryan dalam acara nonton bareng bersama awak media di Plaza Indonesia, Rabu (20/11/2019).

Ia melanjutkan, scene tersebut secara nggak langsung memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Antis merupakan pelopor hand sanitizer di Indonesia. belum ada produk yang mempunyai manfaat seperti Antis, berbentuk gel dan spray yang mampu membunuh 99% kuman dalam 4 detik. Dengan mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa di tangan, lalu lembut dan harum,” imbuh Ryan.

Sementara itu, sutradara film Ratu Ilmu Hitam, Kimo Stamboel mengatakan bahwa ide karakter Eva yang parno dengan kuman dan selalu menggunakan hand sanitizer muncul dari naskah yang dibuat oleh Joko Anwar.

“Tokoh Eva memiliki masalah dengan kuman yang mampu membuat kulitnya bercak-bercak di kulitnya. Untuk ide pemakaian Antis dalam scene itu dari saya sendiri. Saya ingin menggunakan pembersih tangan yang semprot dan sepengetahuan saya hanyalah Antis,” tutur Ryan.

Makanya, biar kebersihan tanganmu selalu terjaga dari kuman, selalu sediakan Antis yang praktis dibawa dan digunakan kapan saja, sebagaimana yang dicontohkan Eva dalam film Ratu Ilmu Hitam, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading