Sukses

Entertainment

Ashanty, Sosok yang Tangguh Menurut Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Ashanty lahir pada tanggal 4 November. Karena waktu lahirnya tersebut, Ashanty pun mewarisi zodiak scorpio. Menurut banyak sumber, zodiak ini memiliki banyak kebaikan. Namun sebagaimana manusia, tentunya ada pula kekurangan dari karakter zodiak tersebut.

Sekadar diketahui, Ashanty belakangan ini didiagnosa menderita penyakit autoimun. Karena penyakitnya tersebut, baru-baru ini Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya memburuk.

Lalu bagaimana melihat Ashanty dari karakter zodiaknya dalam menghadapi penyakitnya tersebut? Ternyata, salah satu karakter zodiak ini adalah pantang menyerah. Ya, dalam hal apapun scorpio akan menjadi pribadi yang tangguh dan siap tempur.

Berpegang Teguh

Scorpio adalah pribadi yang penuh dengan etika dan berpegang teguh terhadap peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Mereka juga tak akan mengingkari kata-katanya sendiri dan berbohong kepada orang lain.

Soal kemandirian, mereka adalah rajanya. Ketika menjalani gars hidupnya, scorpio akan menempa jalan mereka sendiri dan menghindari untuk menjadi seorang pengekor. Di sini, mereka juga tak senang ketika hidupnya diatur orang lain.

Ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka hanya perlu fokus dan mengerjakan itu secara serius. Jika itu dilakukan, sangat sedikit hal yang akan menghalangi para scorpio dalam mewujudkan keinginannya.

Pintar

Satu lagi kelebihan scorpio dibandingkan dengan zodiak lainnya adalah mereka yang sangat pintar dan juga cerdik. Tanpa adanya bukti yang kongkret, maka para scorpio ini tak akan bisa mudah percaya.

Misterius? itulah kata lain dari scorpio. Mereka biasanya memiliki kepribadian yang kompleks sehingga sulit untuk dibaca. Mereka juga senang menjaga rahasia pribadi dan hanya membaginya kepada orang-orang yang sangat dipercaya.

Scorpio juga menjadi satu zodiak yang paling intens dan memiliki semangat lebih dibandingkan dengan zodiak lainnya. Mereka juga memiliki sifat penolong dan pelindung yang kuat terutama kepada orang-orang yang mereka cintai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading