Sukses

Entertainment

Netter Sayangkan Rich Brian dan BTS Tak Masuk Nominasi Grammy

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu daftar kategori berikut para nominee Grammy Awads 2020 telah diumumkan. Namun sayangnya dua komoditi panas dari Asia tak masuk dalam satu kategori pun. Mereka adalah BTS dan Rich Brian.

BTS dengan berbagai pengaruh dan prestasi yang telah diraih jadi kandidat kuat peraih Grammy. Begitu pun Rich Brian yang meraih atensi lewat album terbarunya, The Sailor.

Netizen menyayangkan BTS dan Rich Brian tak tercantum di daftar nominee Grammy Awards 2020. Meski begitu mereka mencoba berpikir positif dan memberi support kepada kedua artis berskala global tersebut.

Cuitan Rich Brian

Rich Brian menanggapi dinamika di social media yang menyangkut Grammy dan namanya. Lewat sebuah cuitan ia berusaha menghibur penggemar dan menyatakan akan segera merilis karya yang lebih hebat.

"Beberapa dari kalian mungkin kecewa The Sailor tak masuk nominasi tapi jujur aku bangga dengan nama-nama yang berhasil masuk (nominasi), melihat orang yang sukses dari hasil kerja kerasnya membuatku terinspirasi untuk bekerja lebih keras lagi, dengan kata lain akan ada karya baru sayang," tulis Rich Brian di akun Twitter resminya (21/11).

Dukung BTS

Dalam cuitan berikutnya, Brian juga menyebut nama BTS yang menurutnya sangat layak masuk nominasi Grammy. Ribuan netter langsung meritwit, memberi komentar tanda setuju.

"Kalian boleh cinta atau benci BTS, tapi harus diakui mereka telah membuat ribuan orang di berbagai negara bernyanyi dalam bahasa Korea. Menurutku musik mereka bisa menembus batas," kata salah satu netter.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading