Ketika Nia Ramadhani Bertemu Muka dengan Mantan Kekasih Suaminya

Anto Karibo22 Nov 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Sebuah acara fashion show mempertemukan Nia Ramadhani dengan mantan kekasih suaminya, Manohara Odelia Pinot. Acara tersebut berlangsung di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11) lalu.

Manohara, pernah dikabarkan menjalin kasih dengan beberapa orang pria. Di antara mereka adalah Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Fakhry, Ryan Haryanto (pebalap asal Singapura), Amiel Mohede (pengusaha), dan Ardiansyah Bakrie.

Tentu saja pertemuan ini di luar pengetahuan Nia Ramadhani. Tak heran ketika Nia nampak tak siap ketika bertemu dengan model cantik yang pernah menggemparkan pemberitaan nasional pada tahun 2009 silam itu.

Salah Tingkah

[Fimela] Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Adrian Putra/Fimela.com)

Uniknya, Nia Ramadhani dan Manohara pada kesempatan tersebut sama-sama mengenakan baju yang sama. Keduanya dalam beberapa foto yang beredar di Instagram tampak mengenakan koleksi busana Emmara yang bertema musim gugur.

Busana tersebut terdiri dari blouse dengan nuansa oranye dan rok plisket pendek berwarna mustard. Nia dan Manohara juga disebutkan sempat duduk berhadapan.

Namun, selang beberapa waktu kemudian Nia Ramadhani nampak tak nyaman atau bisa dibilang salah tingkah dengan hal ini, Ia pun bangkit dari tempat duduknya dan menempati kursi yang lain.

Aksi Manohara

Luna Maya berpose dengan Manohara (https://www.instagram.com/p/B5AExerHSdW/)
Luna Maya berpose dengan Manohara (https://www.instagram.com/p/B5AExerHSdW/)

Kesan tak nyaman sepertinya tak hanya dirasakan oleh Nia Ramadhani. Namun, Manohara yang mengenakan busana sama dengan Nia Ramadhani pun merasakan hal serupa.

Karenanya, ia lalu membuka pita pada blouse yang dikenakannya dan membiarkannya menjuntai ke bawah. Ini menyiratkan kesan bahwa Manohara ingin membedakan gaya busananya dengan Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓