Camila Cabello Ungkapkan Kali Pertamanya Miliki Perasaan Kepada Shawn Mendes

Musa Ade22 Nov 2019, 15:24 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello akhirnya mengungkapkan mengenai sejarah hubungannya dengan Shawn Mendes. Camila Cabello yang merupakan mantan personel grup Fifth Harmony itu mengungkapkan mengenai album barunya yang berjudul “Romance” dan juga hubungannya dengan Shawn Mendes di masa lalu.

Melansir laman US Weekly (19/11/19), Camila baru saja mengungkapkan mengenai album barunya yang terinsipirasi dari sang kekasih, Shawn Mendes. Camila juga menceritakan momen-momen secara rinci tentang hubungan pertemanannya dengan Shawn yang kemudian menjadi sebuah jalinan asmara.

“Pada saat pembuatan lagu I Know What You Did Last Summer, aku benar-benar sangat menyatu dan merasa lebih dari sepasang teman dengannya,” ucap Camila yang berusia 22 tahun seperti yang dilansir dari interview Rolling Stone (18/11/19).

“Aku rasa ia juga merasakan hal yang sama, tapi pada saat itu kami masih sangat muda dan ia sedang mengalami sebuah tekanan dari karirnya. Aku tidak berpikir bahwa kami tahu apa yang kami harus lakukan dengan perasaan itu,” lanjut Camila Cabello.

Awal Mula Camila Cabello dengan Shawn Mendes

[Fimela] Shawn Mendes dan Camila Cabello
Potret Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello (FOTO: Splashnews)

Kedua penyanyi tersebut bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2014 lalu dan hubungannya semakin dekat sejak itu. Semenjak lagu I Know What You Did Last Summer, para fans berasumsi bahwa keduanya memilki hubungan yang spesial.

“Energinya telah ada sejak awal, namun setelah lagu tersebut, kami jarang menghabiskan waktu bersama. Jalan kami tidak mengarah secara romantis, hingga saat kami berpergian bersama lagi dan menulis. Untukku hal tersebut hanya membawa ulang masa lalu,” ujar Camila.

Di awal tahun 2019, keduanya baru saja membuat sebuah video klip Señorita, di mana banyak rumor mengatakan bahwa keduanya resmi berpacaran. Namun nyatanya, beberapa hari setelah lagunya dirilis, sumber US Weekly mengonfirmasi bahwa hubungan antara Camila dengan mantan kekasih, yakni Matthew Hussey baru usai.

Beberapa waktu setelah Camila putus dengan sang mantan, hubungannya dengan Shawn Mendes terus berlanjut. Keduanya terlihat berpegangan tangan untuk pertama kalinya pada 4 Juli lalu di West Hollywood dan keduanya juga terlihat bermesraan di Miami pada akhir bulan Juli lalu. “Aku sangat mencintai dirinya,” ucap mantan kontestan X Factor pada saat kehadirannya di UK Capital Breakfast pada bulan Oktober lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓