Sukses

Entertainment

Bergelimang Harta, Ini Penampakan Apartemen Minimalis Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang selebriti yang sekarang ini berada di puncak popularitas, maka nama Ruben Onsu merupakan salah satunya. Sebagai entertainer, pendapatannya sudah tak bisa diragukan lagi.

Apalagi kala menggabungkannya dengan ragam bisnis yang digeluti olehnya. Ruben Onsu memang tengah menikmati masa jayanya. Tak heran pundi-pundi rupiah demikian deras mengalir kepada dirinya.

Satu buktinyata adalah ketika dengan mudahnya Ruben Onsu memilih untuk pindah dari rumahnya ke sebuah apartemen mewah di Jakarta. Potret apartemen mewah ini pun terekam dalam sebuah video di kanal Youtube Trans TV Official.

Konsep Minimalis

Gedung apartemen yang ditempati Ruben Onsu dan keluarganya ini berdiri megah di tengah kota. Sementara ruang apartemen yang menjadi milik presenter ini bertema minimalis dengan warna dominan putih.

Mulai dari pintu masuk, tampak ada rak sepatu dan juga tempat penyimpanan payung. Menambah apik suasana, Ruben Onsu menempatkan dua pot dengan tanaman hias di samping rak tersebut.

Di bagian tengah, tampak sebuah ruangan yang lumayan luas. Ruangan ini sepertinya menjadi tempat mereka dalam bersantai bersama keluarga. Merapat ke dinding, sebuah televsi dengan lemarinya pun terlihat.

Kamar Tidur dan Kamar Mandi

Sementara itu untuk kamar tidur utama, sebuah kasur terlihat sangat nyaman. Tempat tidur nan luas ini dipadukan dengan kain seprai yang berwarna putih dan memiliki corak bunga. Dalam kamar ini juga tampak sebuah rak perlengkapan bayi.

Tak hanya di ruang tamu dan tengah, warna putih juga menjadi yang dominan di dalam kamar mandi. Kamar mandi tersebut tampak sangat bersih dengan wastafel dan juga cermin besar yang memberi kesan luas.

Dapur menjadi wilayah pribadi Sarwendah. Masih dengan kesan minimalis, dapur dalam apartemen ini juga tampak padat dengan segala perabotan yang digunakan oleh istri Ruben Onsu tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading