Sukses

Entertainment

Gelar Konser di Jakarta 2020, Berikut Daftar Harga Tiket Tur Asia Lauv

Fimela.com, Jakarta Peraih penghargaan platinum, penyanyi dan produser musik berbakat, Lauv telah resmi mengumumkan rencana tur konsernya di Asia dengan tajuk “~HOW I’M FEELING WORLD TOUR~ SUMMER TOUR OF ASIA, 2020”. Terdapat 6 jadwal konsernya yang tersebar di beberapa negara Asia.

Lauv akan mengawali konsernya di Banglore, India pada tanggal 16 Juni 2020 dan akan dilanjutkan ke negara asia lainnya termasuk Mumbai, Beijing, Shanghai, Taipei dan berakhir di kota Jakarta, Indonesia pada tanggal 27 Juni 2020. Mxmtoon akan menjadi musisi pembuka konser LAUV di beberapa negara di Asia.

Sebelumnya di bulan Mei 2019 Lauv sempat akan menggelar konser di Indonesia yang urung terjadi karena faktor keamanan. Pelantun hits I Like Me Better itu pun siap mengobati kerinduan penggemar di konser tur yang akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Penjualan Tiket Presale

Penjualan tiket presale telah dibuka pada 19 November 2019 mulai pukul 10.00 WIB dan untuk Penjualan dengan harga normal akan dimulai pada 22 November 2019 pukul 10.00 WIB melalui www.lauvjakarta2020.com. Konser ini di promotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm dan dipersembahkan oleh Traveloka Xperience.

Lauv mengungkap antusiasme jelang tur di Asia. “Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk ~ how i’m feeling ~ tur… ini akan menjadi bagian terbesar dari diriku selama ini," ujarnya.

 

Harga Tiket

Lauv mengumumkan "~How I'm Feeling World Tour~ Summer Tour of Asia, 2020” seiring rilisnya single hits terbaru bersama Anne-Marie yang telah disaksikan lebih dari 200 juta penonton dan mereka telah tampil di acara TV Late Night with Seth Mayer pada 3 Oktober yang lalu.

Berikut daftar harga tiket yang bisa kamu dapatkan untuk konser Lauv 27 Juni 2020 mendatang.

- Festival : IDR 1,115,000,-

- Tribune 1 : IDR 915,000.-

- Tribune 2 : IDR 765,000.-

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading