Nagita Slavina Isi Suara di Album Anak Mimpiku Jadi Nyata

Anto Karibo21 Nov 2019, 19:38 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina ikut ambil bagian dalam sebuah album anak/remaja yang berjudul Mimpiku Jadi Nyata. Di album ini terdapat 5 peringkat teratas jebolan ajang musik Indonesian Idol Junior 2018 yaitu Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya.

Terdapat 12 lagu yang menjadi andalan, yaitu Mimpiku Jadi Nyata, My Heart, Tetap Untukmu, Tunggu Aku Sebentar Lagi, Kita Bisa, Mama You Are My Everything, Secret Cinta, Menggapai Mimpi, Jangan Sombong, Wahai Sahabatku, Kerinduan, Jangan Dulu Cinta Cinta.

Juga termasuk satu lagu di mana Nagita Slavina menyumbangkan suaranya. Lagu tersebut berjudul Jangan Sombong yang merupakan duetnya bersama dengan Deven. Lagu Jangan Sombong merupakan ciptaan Aan Story, James Adam & Djati Moreno.

Berikan Kesempatan

Bebi Romeo
Bebi Romeo di peluncuran album Mimpiku Jadi Nyata (Istimewa)

Album Mimpiku Jadi Nyata berada di bawah label RANS Music, di mana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi produser juga Mega Music. Menurut Presiden Director studio rekaman Mega Music, Bebi Romeo album ini merupakan sebuah gerbang.

Sebagai musisi dan penyanyi, album ini merupakan bentuk dukungan memajukan dunia musik anak-anak dan remaja. Menurutnya, peluncuran album ini bisa menginspirasi kemunculan penyanyi lain yang bertalenta.

"Kita berusaha tidak hanya mengambil artis dewasa namun kita juga ingin membuka jalan penyanyi anak-anak untuk berkarya di dunia musik Indonesia," ucap Bebi dalam peluncuran album 'Mimpiku Jadi Nyata' di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Banjir Duet

Bebi Romeo
Bebi Romeo di peluncuran album Mimpiku Jadi Nyata (Istimewa)

Selain Nagita Slavina yang berduet dalam sebuah lagu, beberapa lagu juga merupakan format duet antara jebolan Indonesian Idol Junior ini dengan beberapa nama seperti Nisya Ahmad,Endy Arfian, Lulu Lahfah, serta Marsha Zulkarnain.

Album ini juga akan tersedia di semua platform musik digital favorit. Sementara CD album Mimpiku Jadi Nyata hasil kolaborasi Rans Musik, Mega Music dan CFCIndonesia bisa didapatkan di seluruh Indonesia mulai hari Kamis 21 November 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓