Ultah ke-38, Annisa Pohan Rasakan 5 Hal yang Hilang dari Hidupnya

Anto Karibo22 Nov 2019, 17:24 WIB
7 Foto Lawas Annisa Pohan dan AHY, Setia Mendampingi

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan baru saja merayakan ulang tahunnya ke 38. Sebagaimana mestinya orang lain yang merayakan pertambahan usia, Annisa Pohan pun merasakan kebahagiaan karena bisa sampai pada usia sekarang.

Namun, kali ini ada yang berbeda pada dirinya. Hal itu terkait ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang telah berpulang pada 1 Juni 2019 karena kanker darah yang dideritanya. Ia pun mengunggah foto kebersamaan dengan ibu mertua yang akrab dipanggilnya Memo.

"Kemarin pertama kali ulang tahun tanpa Memo," ujar Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono baru-baru ini.

Ada yang Hilang

Annisa Pohan
Annisa Pohan mengenang Ani Yudhoyono di momen ulang tahunnya yang ke-38. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/B5F80Uzjmdd/?hl=en/Putu Elmira)

Tak hanya wujud kasat mata sang ibu mertua yang menghilang dari pandangan Annisa Pohan. Namun juga beberapa kebiasaan yang dilakukan olehnya ketika Annisa merayakan ulang tahunnya.

Annisa mencatat ada sekitar 5 kebiasaan dari ibu mertuanya yang hilang pada saat hari ulang tahunnya. "Biasanya: 1. Pagi-pagi sudah ada bunga besar. 2. Video Call dan ucapan doa-doa," ujarnya.

"3. Posting Video di IG @aniyudhoyono tentang aku dan ucapan serta doa utk Ku. 4. seharian forward wa ucapan dari teman-teman Memo yg masuk melalui Memo. 5. Ingetin buka grup keluarga dan ingatkan untuk balas semua ucapan," paparnya.

Merindukannya

Annisa Pohan
Annisa Pohan bersama Ani Yudhoyono di sebuah taman (Dok.Instagram/@annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/BHhc07dgorp/Komarudin)

Kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan Ani Yudhoyono ini membuat Annisa merasakan rindu yang sangat dalam. Ia mengatakan bahwa ibu mertuanya adalah sosok yang sangat mengagumkan.

"You are amazing Memokuuuuu...I miss everything about you. These are all the photos from last year birthday with kisses from Memo here and there," imbuh Annisa Pohan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓