Sukses

Entertainment

Setahun Pernikahan, Paula Verhoeven Ungkap Kisah Rumah Tangganya dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah setahun Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani biduk pernikahan. Pasangan ini pun merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 22 November 2019 ini.

Sebagai istri, Paula pun menuliskan beberapa catatan mengenai pernikahannya tersebut. Termasuk bagaimana ia merasakan kesulitan di masa-masa awal pernikahan, sebagaimana yang sering diungkap orang.

"Banyak yg bilang tahun pertama pernikahan adalah yang paling sulit, itu lah yang kita lakukan dalam ujian selama setahun ini," ujar Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven baru-baru ini.

Saling Belajar

Tentu saja, logika dalam pernikahan adalah bagaimana bisa gampang ketika menyatukan dua isi kepala dengan singkat. Makanya akan ada banyak proses pembelajaran selama mengarungi samudera rumah tangga.

Apalagi Baim dan Paula lumayan singkat mengenal satu sama lain. "Untuk saling belajar karakter masing-masing, saling mengalah, dan saling mengisi satu sama lain," tutur Paula.

"Tetapi setelah belajar dan memahami lebih banyak tentang satu sama lain sebagai individu, kita akhirnya belajar apa yang terbaik untuk kita bersama," tambah Paula Verhoeven.

Tak Hanya Soal Kebahagiaan

Paula Verhoeven yang sudah menjalani status sebagai istri dari Baim Wong ini sudah belajar bagaimana pernikahan itu bukan hanya melulu soal kebahagiaan.

"Pernikahan bukanlah sekedar kebahagiaan sepanjang waktu. Sisi lainnya adalah kompromi, saling berbagi, menerima kekurangan satu sama lain dan selalu bersyukur, berdoa sama Allah, pasti Allah akan selalu melindungi dan menjaga kita Amin..," ucapnya.

Di bagian akhir, Paula Verhoeven pun berharap agar pernikahannya langgeng. "Happy 1 year anniversary sayang, and forever to go, love you! #baimpaula," tandas Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading