Sukses

Entertainment

Doyan Makan, Anya Geraldine Tertarik Bisnis Burger

Fimela.com, Jakarta Nama Anya Geraldine sudah dikenal publik sebagai seorang publik figur. Tak ingin sampai disitu, ia pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, dengan membuat kedai buger.

Kedai burger yang dikelola Anya Geraldine ini berkolaborasi dengan Broadway Group Jakarta. Lokasi usaha Anya ini cukup strategis, berada di jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ada beberapa alasan yang membuat Anya mau membuat bisnis makan. "Aku suka burger. Dan betemu teman yang fokus sama usaha makanan. Ya sudah dicoba deh," kata Anya Geraldine.

Tak Ganggu Karier

Memiliki bisnis baru, terkadang orang akan lebih fokus pada hal tersebut. Namun beda halnya dengan Anya. Dirinya justru mengaku bisnis ini tidak akan mengganggu kariernya di perfilman.

"Makanya aku cari yang bisa partner, karena takut nggak bisa ngatur kalo benar-benar sendiri karena tahu aku punya kesibukan. Jadi bisa ganti-gantian," jelasnya.

Tak Takut Saingan

Anya mengatakan bahwa dirinya tidak takut saingan dengan selebriti lainnya yang membuat bisnis makanan. Pasalnya, kebanyakan hanya menjual ayam geprek, beda dengannya yang menjual burger.

"Kan makanan beda-beda. Ada yang ayam geprek. Kalau aku burger yang menurut aku suka dan rasanya enak. Yang penting aku suka," jelas Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading