Sukses

Entertainment

Membandingkan Tata Janeeta dan Bunga Jelitha Sebagai Sesama Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Virgo merupakan zodiak yang dilambangkan dengan simbol putri cantik. Pemilik zodiak ini adalah mereka yang lahir antara tanggal 22 Agustus sampai 22 September pada setiap tahunnya.

Dari berbagai sumber, keumuman sifat virgo adalah pekerja keras, perfectionist, simple, senang melayani, percaya diri, dan fokus pada pekerjaan. Demikian adalah sifat atau karakter baik dari zodiak ini.

Namun, mereka juga kadang menyimpan karakter yang kurang menarik seperti senang mengeluh, berpandangan sempit, sering gugup, cemas atau khawatir, cerewet, terlalu kaku, senang mengkritik, dan tak mau mengalah.

Mereka juga memiliki cara berpikir yang praktis, analistis, kritis, namunn cenderung keras kepala, dingin, dan logis. Lalu bagaimana dengan pengakuan dua selebriti Tanah Air yaitu Tata Janeeta dan Bunga Jelitha yang memiliki zodiak virgo?

Tata Janeeta

Tata Janeeta memang menjadi salah satu selebritas tanah air yang berzodiak Virgo. Lahir pada 18 September 1982 itu mengaku semakin berhati-hati untuk menemukan pasangan hidupnya pasca bercerai. Ia mengaku sebagai pemikir yang selalu menganalisa.

"Ada lah (kekhawatiran untuk memulai hubungan baru). Takut, takut untuk memulai lagi sama orang, jadi nggak percaya gitu sama orang," ungkap Tata Janeeta.

Namun, Tata Janeeta juga memilih untuk terlebih dahulu memperbaiki hal-hal yang salah dalam diri agar mendapat pasangan yang sesempurna mungkin nantinya.

"Tapi kan ya maksudnya nggak boleh juga terlalu begitu (khawatir yang berlebihan), kita harus kembali lagi ke diri sendiri. Mungkin udah ada banyak hal yang harus diubah dari aku, perbaikan diri lah pokoknya intinya. jadi nggak harus selalu tentang menyalahkan orang lain," pungkas Tata Janeeta.

Bunga Jelitha

Lahir pada 6 September 1991, Bunga Jelitha diketahui memiliki zodiak Virgo. Merujuk dari berbagai sumber, orang yang memiliki zodiak Virgo memiliki karakter yang menyukai keindahan, nggak heran jika ia selalu tampil rapi, bersih, dan prima.

Sisi lain dari Bunga Jelitha adalah sifat sangat perfeksionis dan teliti sehingga mudah mengkritik banyak hal. Bahkan, sifat perfeksionisnya ini sering membuat dirinya tidak nyaman.

"Berhubung aku virgo dan udah konsultasi ke beberapa temen virgo lainnya, ternyata sama. Virgo perasan nya sangat sensitif virgo kalau dibentak dikit, perasaannya akan 'luluh'. Overthinking, aku tanya temen perempuan dan laki-laki jawabannya itu sama, harusnya nggak dipikirin malah dipikirin ya," ujarnya..

"Virgo itu detail, perfeksionis, nggak suka di cancel jadi kalau punya planning udah jelas dan dipatahkan, dia akan badmood berhari-hari," papar Bunga Jelitha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading