Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Santai Ketemu Mantan saat Promo Film

Fimela.com, Jakarta Selebgram sekaligus artis peran Anya Geraldine kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Bio One saat promo film terbarunya, Rembulan Tenggelam di wajahmu beberapa waktu lalu.

Usai putus, Anya Geraldine memang sempat digosipkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Bio One. Lantas bagaimana mereka saat kembali bertemu ya?

"Aduh Mas pertanyaannya soal burger-burger aja yuk hahaha. Biasa-biasa aja kok. Baik-baik aja," kata Anya Geraldine saat launching bisnis Burger Bar di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Disebut Jaga Jarak

Meski mengaku baik-baik saja, namun beberapa waktu lalu keduanya memang dikabarkan jaga jarak. Bahkan baik Bio One maupun Anya Geraldine tak mau foto bersama.

Mendengar hal itu, Anya Geraldine pun langsung membantahnya. Ia kembali menegaskan hubungannya dengan sang mantan baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan.

"Hah masa sih? Kita foto bareng kok. Cuma nggak foto berduaan juga. Kan keperluan buat film," tandas Anya.

Tentang Film

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu bercerita tentang Ray seorang pemilik perusahaan raksasa yang sedang sekarat.

Di usianya 60 tahun, ia telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang, yakni kaya raya, terpandang, dan disegani. Tetapi Ray sendirian dan tengah sakit.

Dalam keadaan antara hidup dan mati di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray untuk kembali.

Kemudian, Ray diajak kembali menyusuri hidupnya, masa lalunya, dan kembali menemukan lima pertanyaan yang pernah ia teriakkan kepada Tuhan. Lima pertanyaan yang akhirnya terjawab satu demi satu.

Selain Anya Geraldine dan Bio One, film ini juga diperankan oleh Arifin Putra, Donny Alamsyah, Kiky eks CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading