Sukses

Entertainment

Cinta Laura Kiehl Bahas Toxic Relationship di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura semakin mengukuhkan kariernya di industri musik tanah air. Setelah merilis Vida beberapa bulan lalu, kini perempuan berdarah Indonesia - Jerman itu kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul Caliente.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di kantor Sony Music, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019), Cinta bercerita tentang lagu terbarunya itu. Caliente menurutnya diambil dari bahasa Spanyol yang dapat diartikan sebagai hubungan yang panas.

"Caliente ini bahasa Spanyol artinya panas. Caliente ini toxic relationship yang sudah panas," ungkap Cinta Laura Kiehl.

Bernuansa RnB

Meski bercerita tentang hubungan yang kurang sehat, namun Cinta Laura memilih nuansa upbeat untuk lagu barunya tersebut. Menurut Cinta, nuansa RnB yang kental di lagu Caliente merupakan gambaran dirinya yang memang enerjik.

"Kenapa lagunya nggak ballad atau slow, aku high energy banget. Aku mau lagu upbeat, kalau slow tetap ada bitnya. Ini genre full RnB karena buat aku personally, aku kurang suka lagu ballad yang cengeng. Aku nggak mau dengerin lagu yang cengeng atau menye-menye. Lagu slow boleh, tapi message-nya bagus," terangnya.

Pesan Positif

Perempuan yang sudah memiliki karier cemerlang di Hollywood itu pun berharap, lagu Caliente bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Menurutnya, Caliente memuat pesan yang sangat positif untuk seseorang menjalani sebuah hubungan.

"Pendengar bisa belajar banyak lewat lagu ini. Intinya lagu ini mengajarkan kita harus bahagia. Kita harus pakai logika kita untuk meninggalkan logika dalam relationship ini. Kalau bisa bangkit kenapa nggak ditinggalkan," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading