Selamat, Chris Brown Dikaruniai Anak Kedua

Musa Ade25 Nov 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Pada 20 November lalu, Chris Brown baru saja menyambut anak keduanya yang juga menjadi anak laki-laki pertamanya. Penyanyi berkebangsaan Amerika itu dikaruniai anak laki-laki hasil dari jalinan asmaranya dengan seorang seorang model bernama Ammika Harris.

Seperti dilansir dari E!News (21/11/19), kedua mantan pasangan yang kini menjadi orang tua dari anak laki-lakinya itu belum menyatakan dengan jelas mengenai kelahiran anaknya itu secara publik. Namun, Chris dan Ammika memberikan sebuah tanda melalui akun Instagram masing-masing yang membuahkan komentar selamat dari para pengguna lainnya.

“Aku telah jatuh cinta, sejak pertama aku melihatmu,” tulis Ammika di sebuah Instagram Story yang diunggahnya pada hari Kamis (21/11). Sementara itu, Chris juga mengonfirmasi secara samar melalui unggahan di Instagramnya yang bertuliskan, “11-20-19” sebagai captionnya.

Kabar mengenai kehamilan Ammika tersebar untuk pertama kalinya pada bulan Juni lalu. Hubungan Chris Brown dengan sang model itu belum diketahui dengan jelas, namun keduanya terlihat bersama pada awal tahun 2019.

Menjadi Seorang Ayah, Chris Brown Merasa Bangga

[Bintang] Chris Brown
Chris Brown senidri terlihat shirtless dan menikmati matahari di Miami. (Complex)

Tanggal 20 November lalu, merupakan kali keduanya sang penyanyi menyambut anak keduanya. Pada tahun 2014 lalu, Chris Brown juga diketahui telah menyambut anak pertamanya, yakni Royalty Brown.

Seperti yang dilansir dari laman Page Six (21/11/19), Chris Brown menyambut anak pertamanya bersama mantan kekasihnya yang juga merupakan seorang model, yakni Nia Guzman. Chris Brown mengutarakan kebanggannya atas dirinya yang telah menjadi seorang ayah dengan mengunggah foto Royalty beberapa waktu lalu.

“Tuhan memberikanku seorang malaikat,” tulisnya di sebuah caption Instagram yang dilansir dari laman E!News (21/11/19).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓