Titi Kamal Ternyata Sempat Hamil Anak Ketiga, Namun Janinnya Tidak Berkembang

Rivan Yuristiawan26 Nov 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Titi Kamal - Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan dibuat oleh aktris Titi Kamal belum lama ini. Ternyata pertengahan 2019 lalu, dirinya sempat dinyatakan hamil anak ketiga. Namun sayangnya, kala itu janin dalam kandungannya dinyatakan tidak berkembang dan harus menjalani tindakan medis.

Istri dari Christian Sugiono itu menuturkan, jika ia mengetahui dalam kondisi hamil saat baru saja menandatangani kontrak untuk bermain dalam film Makmum yang tayang pada Agustus silam. Sayang, takdir berkata lain dan Titi Kamal pun harus rela janin di kandungannya dikuret atas alasan medis.

"Jadi saat aku diajakin syuting Makmum aku tuh lagi hamil anak ketiga. Pas banget baru diajakin, udah tanda tangan kontrak, pas cek testpack ketahuan (hamil). Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret, janinnya tidak berkembang. Jadi ya udah suratan takdir juga," ungkap Titi Kamal di kawasan Setiabudi, Kuningan, beberapa waktu lalu.

Bukan Pertama Kali

[Fimela] Christian Sugiono - Titi Kamal
Christian Sugiono - Titi Kamal (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tikam lantas bercerita, saat menjalani proses kuret, janin dalam kandungannya masih terbilang muda, yaitu belum genap 2 bulan. Ternyata itu pun bukan kali pertama Tikam mendapat kendala dalam kandungannya. Sebelum Juna lahir ia pun sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan dalam kandungannya.

"Waktu dikuret bukan karena syuting. Karena sebelum Juna aku juga sempet ada blighted ovum namanya, itu suatu yang wajar bukan karena bagus atau nggak," paparnya.

Belum Program Lagi

[Fimela] Titi Kamal
Titi Kamal. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Meski sempat menyembunyikan kabar kurang mengenakkan tersebut, namun baik Titi maupun Tian saat ini sudah lebih menerima kejadian tersebut. Sampai saat ini, ia dan Tian pun belum lagi melakukan program anak ketiga yang diharapkan berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulilah udah ada Kai sama Juna juga. Aku sempet kepikiran emang nanti program buat dapatin anak cewek. Kemarin (pas keguguran) kan belum program, jadi sedikasihnya aja. Cuma pengin program cewek," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓