Sukses

Entertainment

Acara Fashion Victoria’s Secret Tidak Diselenggarakan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang Fashion ternama dan terbesar Victoria's Secret yang dilaksanakan tiap tahunnya itu tampaknya tidak akan diadakan pada tahun ini. L Brands selaku kepala perusahaan dari pakaian dalam itu telah resmi mengumumkan bahwa acara fashion pada tahun 2019 itu telah dibatalkan.

Melansir laman USA Today (21/11/19), dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada persekutuan perusahaan pakaian dalam itu menyatakan bahwa acara pada tahun ini akan menjadi sebuah arah yang berbeda. “Kami akan membicarakannya kepada para customer, tapi tidak ada persoalan yang akan saya bicarakan yang  terkait dengan acara fashion,” ucap sang CFO Stuart Burgdoerfer.

Brand tersebut mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan bagian untuk meningkatan pemasaran dari Victoria’s Secret. “Memberikan sebuah pembatalan pertunjukan di Victoria’s Secret, kami perlu  sekali untuk menyingkap pada penanaman modal dalam bisnis sambil berfokus dalam memastikan bahwa merchandise kami memenuhi keinginan customer,” ucap L Brands seperti yang dilansir dari laman USA Today.

“Fashion merupakan sebuah perubahan dalam bisnis. Kami harus meningkatkan dan mengubahnya untuk berkembang. Dengan pemikiran seperti itu, kami memutuskan untuk mempertimbangkan Victoria’s Secret Fashion Show yang tradisional itu,” tulis sebuah pernyataan. “Melaju ke depan pada akhirnnya kami tidak mempercayai bahwa saluran TV merupakan tempat yang cocok.”

Acara yang dilaksanakan beberapa tahun terakhir itu memiliki sebuah masalah  dalam buruknya sistem publisitas, dan juga memiliki review yang buruk. Pada Victoria's Secret tahun 2018 lalu, hanya tercatat sekitar 3.27 juta penonton. Jumlah tersebut merupakan jumlah penonton terdikit sejak tahun 2001. Acara tahunan tersebut telah kehilangan minat penonton lebih dari setengah penonton televisi dalam 2 tahun terakhir.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading