Giorgino Abraham Terkesan dengan Kecantikan Sophia Latjuba

Rivan Yuristiawan25 Nov 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham mendapat kesempatan berharga saat terlibat dalam film berjudul Dignitate. Untuk film yang mengangkat tema kehidupan remaja tersebut, Gino yang berperan sebagai Regan pertama kalinya bisa beradu peran dengan aktris senior, Sophia Latjuba.

"Pertama (terlibat satu project) sama Sophia (Latjuba)," aku Giorgino Abraham saat peluncuran poster film Dignitate di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019).

Meski pertama kali bertemu, nyatanya sosok Sophia Latjuba sukses memberikan kesan positif bagi Gino. Menurutnya, meski jauh lebih senior, namun Sophia Latjuba tak sungkan untuk berbaur dengan sebagian besar pemain muda sepertinya untuk sekedar berbincang atau membagikan ilmu tentang seni peran.

"Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu, 'oww Sophia Latjuba'," terangnya kemudian.

Merasa Seumuran

Giorgino Abraham dan Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)
Giorgino Abraham dan Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Kesan lain disamping berkepribadian baik, menurut Giorgino Abraham, Sophia Latjuba juga terlihat sangat cantik. Meski memiliki rentang usia cukup jauh, namun menurutnya mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap bisa tampil layaknya anak muda.

"Sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak, 'wow'. Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," terangnya.

Nyaman

[Fimela] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham

Tak hanya kesan baik yang didapat Giorgino Abraham terhadap sosok Sophia Latjuba, sebagian besar pemain yang terlibat di film Dignitate juga membuatnya merasa nyaman. Meski terbilang pendatang baru, namun Gino sama sekali tidak merasakan gap antara pemain baru dan senior di film produksi MD Pictures tersebut.

"Tidak hanya Sophia Latjuba tapi juga pemain yang lain, mereka sangat down to earth, ngobrol sama yang lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," pungkas Giorgino Abraham.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓