Sukses

Entertainment

Sedikit Bicara Banyak Aksi, Hanson Sukses Tampil Menghibur di The 90's Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Tiga orang kakak beradik asal Amerika yang tergabung dalam grup musik Hanson tampil memukau di gelaran The 90's Festival 2019 hari pertama. Sebagai salah satu headliner gelaran tersebut, penonton yang hadir sudah memadati panggung Traveloka Xperience sekitar 20 menit sebelum Hanson tampil.

Hanson tampil usai Aqua selesai manggung di stage yang sama. Lagu Waiting for This menjadi suguhan pertama saat mereka naik panggung sekitar pukul 21.00 WIB.

"Senang rasanya kembali lagi ke sini," ujar Zac menyapa. Setelahnya, lagu kedua berjudul Where's the Love pun dilantunkan. Hanson memulai aksi nostalgia di The 90's Festival 2019.

Bernyanyi dan Bergoyang Bersama

Tak banyak interaksi yang dilakukan tiga personel Hanson saat tampil di The 90's Festival. Mungkin, ketimbang menghabiskan waktu untuk sekedar berbasa-basi, mereka memilih untuk memberikan suguhan terbaik dari lagu-lagu yang dibawakan.

Thinking 'Bout Somethin', And I Waited, This Time Around, Madelin, dan Weird menjadi nomor-nomor yang dibawakan Hanson di panggung The 90's Festival. Di lagu-lagu tersebut, penonton tampak bersemangat untuk bernyanyi bersama sambil menggoyangkan badannya mengikuti irama musik.

"Terakhir kali kami datang kami memperkenalkan album, aku rasa lagu ini membuat musik kami tampak lebih terdengar," kata Taylor Hanson. Lagu Penny and Me pun dilantunkan. 

Klimaks di Akhir Penampilan

Total, tak kurang dari 14 lagu dibawakan Hanson untuk mengobati rindu para generasi 90an atas karya-karya musik mereka. I Was Born, Get the Girl Back, A Minute Without You menjadi setlist tengah penampilan mereka.

"Saya ingin merayakan musik kami bersama perayaan 90s. Terima kasih sudah mendengarkan musik kami. Sudah hampir 25 tahun kami bermusik," kata Zac Hanson sambil berdiri di hadapan penonton.

"Ini adalah lagu dari kami untuk kalian," tuturnya kemudian.

Salah satu lagu yang ditunggu-tunggu untuk dibawakan oleh Hanson pun akhirnya dibawakan. MMMBop yang juga menjadi lagu yang membawa Hanson pada puncak kesuksesan pada tahun 1995 lalu dilantunkan, dan tentu diikuti oleh teriakan dan gerakan penuh semangat dari para penonton.

Setelahnya, lagu If Only dan In The City menjadi dua lagu pamungkas penampilan Hanson di panggung The 90's Festival 2019. Atas sambutan yang begitu hangat, mereka pun tak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada para generasi 90an di Indonesia yang hadir di hari pertama penyelenggaraan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading