Sukses

Entertainment

Sederet Artis yang Kena Unfollow dan Blokir Artis Lain, di Media Sosial atau Nomor Telepon

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kisruh pesta Helloween yang diselenggarakan oleh Bunga Citra Lestari membuat geram Melly Goeslaw. Pasalnya, dalam pesta tersebut, Bubah Alfian, seorang makeup artis kenamaan menirukan gaya Melly.

Kala itu beberapa teman artis ikut tertawa. Sontak sja, Melly Goeslaw yang merasakan adanya tindak tidak menyenangkan dari sesama rekan artis menyatakan kemarahan dan penyesalannya.

Pada akhirnya, Melly Goeslaw pun melakukan unfollow akun Instagram Bunga Citra Lestari. Selain kasus Melly Goeslow dan Bunga Citra Lestari, beberapa selebriti ini juga kena aksi blokir dari sesama artis. Siapa saja?

Rossa

Rossa merupakan salah satu artis yang terlibat dalam kasus tiru gaya Melly Goeslaw yang dianggap bullying. Melly juga melakukan unfollow akun Instagram Rossa. Menyikapi hal ini, Rossa tenang.

"Semua orang kan pasti punya pilihan dan semua orang punya pemikiran masing-masing. Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," tambahnya," ujar Rossa kepada awak media beberapa waktu lalu.

Vidi Aldiano

Masih terkait dengan kasus di atas, Vidi Aldiano juga menjadi orang yang diblokir oleh Melly Goeslaw di media sosial.

Raffi Ahmad

Akibat Raffi Ahmad melakukan panggilan telepon saat acara live televisi, nomornya pun akhirnya diblokir oleh Laudya Cynthia Bella. Saat itu, Raffi menanyakan kabar keretakan hubuungan Bella dengan suaminya.

Bella mengaku takut ketika Raffi Ahmad melakukannya di lain waktu. Karenanya, ia memblokir nomer telepon Raffi Ahmad.

Jessica Iskandar

Meski pada dunia nyata Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sudah tampak bersama, namun pada kenyataannya hubungan mereka masih rentan. Sebagaimana diketahui, Nagita Slavina lama memblokir nomer Jessica Iskandar karena suatu hal.

Hesti Purwadinata

Host cantik ini pernah diblokir oleh Syahrini di media sosial. Pasalnya, Syahrini tak berkenan gayanya diparodikan oleh Hesti. Alhasil, akun Instagram Hesti benar-benar diblokir oleh Syahrini.

Edric Tjandra

Ternyata Edric Tjandra juga menjadi salah satu korban blokir yang dilakukan rekan sesama artis. Edric mengaku akun Iinstagramnya diblokir oleh Jessica Iskandar. Padahal ia merasa tak pernah ada masalah.

Gisella Anastasia

Gisella Anatasia atau akrab disapa Gisel juga mengaku pernah diblok oleh teman sesama artis. Ia juga merasa tak tahu apa yang menjadi masalahnya hingga akun Instagramnya diblokir. Namun, Gisel memilih tak menyebut nama artis tersebut.

"Ada, tapi pas kemarin aku pisah, dia minta aku jadi bintang tamu, tapi habis itu udah dibuka," ujar Gisel di kanal Youtube Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading