Penampilan Cantik Agnez Mo di American Music Awards 2019

Musa Ade25 Nov 2019, 15:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 15:24 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta American Music Awards (AMA) merupakan salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di dunia musik. Ternyata penyanyi Indonesia yang pamornya sudah mendunia, Agnez Mo juga hadir di ajang tahunan ini. AMA 2019 digelar di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 24 November 2019 atau Senin (25/11/2019) waktu Indonesia.

Selain Agnez, acara tersebut juga dihadiri oleh para musisi dunia. Sebelum memasukin tempat acara, para musisi dunia ini berjalan di karpet merah AMA 2019.

Kala itu, Agnez tampil cantik dan seksi saat berjalan di karpet merah. Ia terlihat mengenakan gaun model kemben berwarna kuning dan merah muda dengan belahan di bagian paha. Ia menyempurnakan penampilannya dengan membawa clutch bag dan sepatu heels berwarna silver.

Penampilan cantik Agnez Mo ini merupakan karya tangan dingin fashion stylist ternama Amerika Serikat yaitu Zoe Costello. Ia kerap diminta untuk menata gaya para artis top dunia seperti Offset, Halsey, dan Bebe Rexha.

Penampilan di iHeartRadio Music Awards 2019

Agnez Mo Raih Piala iHeartRadio Music Awards 2019
Agnez Mo. (CHRIS DELMAS/AFP)

Pada ajang iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez tampil di karpet merah dengan mengenakan dress berwarna pink dengan lengan balon yang super pendek.

Ia memadukan penampilannya dengan thigh boots menutupi pahanya yang terbuka. Sedangkan rambut Agnez dikeriting acak dan makeupnya bergaya natural.

Lanjutkan Membaca ↓