Sukses

Entertainment

Sheila Dara Potong Rambut Demi Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara ikut bermain di film terbaru rumah produksi Visinema Pictures, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film tersebut ia berperan sebagai Aurora, anak kedua dari keluarganya.

Demi mendalami perannya itu, Sheila Dara diminta untuk memotong rambut panjangnya. Kendati demikian, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Iya di sini potong rambut karena kan kebetulan ini juga project ke sekian di Visinema kan jadi waktu itu teh Anggia nyamperin aku setelah Bridezilla 'eh kamu mau gak kalau kita potong rambutnya' terus kalau aku sih justru seneng kalau dikasih gitu," katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Alasan Potong Rambut

Lebih lanjut, Sheila Dara mengatakan dirinya memang tidak berani jika harus memotong rambutnya. Pasalnya manajer dan ibunya pasti tidak memperbolehkan.

"Karena aku bisa nyoba gaya rambut yang mungkin aku kalau potong sendiri aku gak berani. Kalau kayak gini kan ada alasannya. Sama manajer aku juga, sama orangtua aku juga mereka biasanya kalau untuk potong pendek kan kayak ihhhh gitu," ujarnya.

"Kalau sekarang ada alasannya disuruh sama produser, disuruh sama teh Anggia jadi seru banget sih dan potongnya pun di lokasi gak di salon yang potongin tim makeupnya. Emang tim makeup film ini jago banget. Baru pertama kali potong segitu," tambahnya.

Tak Diminta Turunkan Berat Badan

Sheila Dara menambahkan untuk urusan fisik, ia hanya diminta potong rambut saja, tidak usah menurunkan berat badan.

"Dari fisik sih nggak sih soalnya untungnya mas Angga juga bukan tipe yang 'kamu harus kurus ya'. walaupun aku sama Manda sebenernya sempet ada 'eh kita jangan ngemil ya selama di lokasi, iya bener ya oke oke' taunya kita di lokasi jajan terus hehehe," katanya sambil tertawa.

Tentang Film

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menceritakan tentang kisah Angkasa, Aurora, dan Awan dari keluarga Narendra yanh tampak bahagia. Namun ada situasi yang membuat rahasia keluarga mereka terbongkar.

Selain Sheila Dara, film yang tayang 9 Januari 2020 ini juga menampilkan Rachel Amanda, Rio Dewanto, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Ardhito Pramono dll.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading