Bukan Ke Luar Kota ataupun Negeri, Tulus Justru Butuh Liburan di Rumah

Syifa Ismalia27 Nov 2019, 06:24 WIB
Festival Sewindu Tulus

Fimela.com, Jakarta 2019 menjadi tahun terpadat yang dijalani Tulus selama kariernya di dunia musik. Pasalnya, ia banyak pekerjaan yang dilakukannya, seperti tour keliling kota hingga konser megah di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jika beberapa selebriti memilih liburan ke luar kota ataupun negeri untuk menenangkan pikiran, setelah lelah bekerja. Namun beda halnya dengan pelantun 'Teman Hidup' itu.

"Saya lebih pilih liburan di rumah aja sih kayaknya, karena saya perlu itu. Kadang pulang ke rumah aja sampai dua minggu, pulang cuma dua hari," ujar Tulus saat ditemui di acara Wardah Inspiring Teacher di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Kerja Sambil Liburan

[Fimela] Tulus
Tulus preskon konser Monokrom (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut, Tulus menjelaskan liburan ke luar kota ataupun negeri itu sudah ia lakukan saat dirinya konser. Sehingga ia justru lebih butuh liburan di rumah saja.

"Pekerjaan saya di musik itu kan banyak keliling berbagai kota dan itu menyenangkan, jadi aku sedikit bias, ini lagi kerja tapi kota bagus banget. Di Indonesia banyak kota yang menyenangkan jadi aku bias. Jadi saya jalan-jalan ke berbagai kota jadi lebih tepatnya tenang di dalam rumah si" tutur Tulus.

Rilex Sambil Nunggu Album

Yovie and His Friends Bius Penonton di Konser Inspirasi Cinta
Penampilan Glenn Fredly dan Tulus membawakan lagu Adu Rayu di atas panggung konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, Rabu (20/11/2019). (Fimela.com/Bambang E. Ros)

Diakui Tulus alasannya lebih memilih berlibur dirumah, karena ia memang ingin dirinya lebih rilex, sebelum sibuk rekaman untuk album keempatnya itu.

"Jadi saya akhir tahun ini mau menghabiskan waktu dirumah sambil menunggu proses rekaman, agar lebih rilex," jelas Tulus.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓