Sukses

Entertainment

Cut Tari Menikah dengan Richard Kevin Desember, Begini Kata KUA

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Cut Tari, pasalnya ia dikabarkan akan melepas masa jadanya dalam waktu dekat ini. Hal itu pun dibenarkan TB. Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Benar sudah daftar, tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ujar TB. Zamroni, saat ditemui awak media, Selasa (26/11/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan nama sosok laki-laki yang akan menikahi pemain Ratapan Anak Tiri itu. "Nama (calonnya) Richard Kevin," jelasnya.

Keluarga yang Daftar

Ia mengatakan bukan Cut Tari langsung yang mendaftarkan diri ke KUA. Namun pihak keluarganya lah yang membantu mengurus hal tersebut.

"Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," ujarnya.

Lokasi Nikah

Ditanya mengenai lokasi nikah, Zamroni mengatakan akan diadakan di wilayah Pasar Minggu. Namun ia belum bisa memastikan tempatnya.

"Di wilayah kita, di Pasar Minggu. Saya nggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita. (Iya) numpang nikah," tegasnya.

"Cut Tary dari Jakarta Timur, laki-lakinya kalau nggak salah dari Pondok Aren, Tangerang Selatan," tambahnya.

Kendati demikian, ia mengaku bahwa segala berkas yang masuk sudah sangat lengkap. Bahkan tidak ada yang kurang

"Berdasarkan pemeriksaan sudah lengkap. Sudah lengkap (berkas perceraiannya juga)," ungkapnya.

Bimbingan Pra Nikah

Zamroni belum bisa memastikan apakah Cut Tari akan ikut bimbingan pra nikah, sebelum keduanya resmi menjadi suami istri.

"Bimbingan pra nikah kami berikan. Kalau mereka tidak bisa datang, kita yang diundang oleh mereka. Aturannya memang diminta setiap pengantin harus mengikuti. Insya Allah nanti penghulunya saya," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading