Sukses

Entertainment

Lagi, Perlakuan Sarwendah ke Betrand Peto yang Tuai Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Betrand Peto kala mendapatkan kasih sayang dari orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah tentunya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Tak heran ketika Betrand kerap bermanja kepada keduanya.

Kala bersama dengan Ruben, masyarakat tentunya tak masalah. Namun kala sikap manja yang terkadang dinilai berlebihan kepada Sarwendah, membuat kritik dan komentar datang.

Seperti baru-baru ini di mana sikap manja Betrand Peto dinilai tak semestinya oleh netizen. Dari unggahan video singkat akun @riweuh_id, terlihat Betrand gelendotan sembari memeluk Sarwendah.

Minta Cium

Betrand sendiri tampak dalam video tersebut memeluk Sarwendah yang mengenakan daster. Posisi Sarwendah kala itu tengah bersandar di sebuah sofa.

Tak hanya memeluk perempuan yang kini dianggap ibunya tersebut, namun Betrand juga meminta Sarwendah untuk menciumnya. Merasa tak ada masalah, Sarwendah pun memberikan ciuman sayangnya.

Sebelumnya, Sarwendah juga mengunggah sebuah foto kala dirinya dipeluk oleh anak angkatnya tersebut di akun Instagram. Namun karena mendapatkan reaksi dari netizen, Sarwendah menghapusnya.

Kata Netizen

Aksi manja Betrand Peto ini menjadi sorotan karena usianya sudah remaja. Mungkin saja orang banyak merasa risih ketika melihat aksi manja tersebut diunggah di media sosial.

Sebelumnya, Sarwendah juga mendapatkan kritikan netizen ketika dirinya memberikan ASI kepada Betrand. Ia mengabulkan permintaan anak angkatnya ini karena kasih sayang.

Apalagi kala Betrand mengaku jika semenjak bayi dirinya tak pernah mendapatkan kasih sayang juga ASI dari orangtuanya. Naluri keibuan Sarwendah pun akhirnya mengabulkan permintaan sang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading