Sukses

Entertainment

Cut Tari dan Richard Kevin, Kisah Lama yang Akhirnya Berlabuh di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Cut Tari. Lama tak mau membahas tentang hal-hal pribadi, kini sebuah kabar pernikahan datang darinya. Sebagaimana keterangan KUA Pasar Minggu, Cut Tri akan menikah dengan Richard Kevin.

Kabar kedekatan antara Cut Tari dan Richard Kevin memang sudah tercium semenjak beberapa tahun silam. Seperti pada tahun 2017 silam, di mana keduanya tampak bersama dalam acara makan malam.

Kedekatan ini mereka unggah di platform media sosial yang tengah populer yaitu Path. Ketikaitu Cut Tari tampak cantik dengan mengenakan gaun merah sementara Richard Kevin berkemeja putih dan jas hitam. Ia juga membubuhkan emoticon love pada unggahan tersebut.

Diisukan Menikah

Kabar kedekatan antara keduanya bahkan sudah sampai pada isu bahwa Cut Tari dan Richard Kevin sudah menikah secara diam-diam. Namun, hal itu dibantahnya saat ditemui awak media pada Juni 2019 silam.

Ketika itu, perempuan berdarah Aceh ini tengah menghadiri perayaan ulang tahun ke-50 sahabatnya, Thomas Djorghi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Namun, dalam kesempatan tersebut Cut Tari hanya mengatakan bahwa dirinya sebagai manusia khususnya perempuan, juga ingin melepas status janda dari Yusuf Subrata.

Menikah Desember

Sebagaimana keterangan TB. Zamroni, Kepala KUA Pasar Minggu saat ditemui awak media, Selasa (26/11/2019), mengatakan bahwa rencana pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin sudah didaftarkan.

Ini menjadi bukti bahwa selama ini doa Cut Tari untuk dapat menikah lagi dengan orang terkasihnya terkabulkan. Ya, Cut Tari akan menikah pada pertengahan Desember 2019 mendatang.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading