Sukses

Entertainment

Potret Cantik Agnez Mo di Red Carpet AMA 2019

Fimela.com, Jakarta Nama Agnez Mo memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini namanya sudah go internasional. Penampilan Agnez ini kerap mencuri perhatian publik. Yang terbaru adalah ketika ia tampil di American Music Award 2019.

Agnez tampil seksi dengan mengenakan dress berwarna kuning. Menurut penilaian Foot Wear 219, dress yang dikenakan Agnez ini jadi salah satu busana terbaik di red carpet AMA 2019.

Seperti diketahui, Agnez memulai kariernya di dunia musik international pada 2011. Salah satu karya terbaiknya adalah mengeluarkan single bertajuk Said I Loved You.. But I Lied dengan Michael Bolton.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang penampilan Agnez Mo di American Music Award 2019. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Busana Terbuka

Agnez Mo mengenakan dress panjang berwarna kuning dengan bagian bahu yang terbuk. Penampilannya semakin seksi dengan belahan yang cukup tinggi.

Memesona

Dengan lipstik warna peach dan rambut yang dikepang, membuat penampilan Agnez Mo semakin memesona. Ia menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting panjang.

Jadi Target Awak Media

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NONA (@namaku_nona) on

Dengan penampilan yang memesona, Agnez pun menjadi buruan para media yang ingin mewawancarainya. Ia terlihat memukau ketika berjalan di atas red carpet AMA 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading