Main Bareng Iqbaal Ramadhan, Tika Panggabean : Nggak Deg-degan Lagi, Tapi Surprise

Syifa Ismalia27 Nov 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Tika Panggabean

Fimela.com, Jakarta Tika Panggabean ikut bermain di film terbaru rumah produksi Palari Film, Ali & Ratu-ratu Queens. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Ance, ibu dari Eva, perempuan yang disukai Ali (Iqbaal Ramadhan).

Pertama kali main film dengan Iqbaal Ramadhan, Tika mengaku sangat senang. Terlebih lagi, menurutnya Iqbaal sosok aktor muda yang sangat bagus aktingnya.

"Aku enggak deg-degan lagi, tapi justru surprise. Kita main sama Iqbaal Ramadhan yang menurut aku sekarang dia salah satu aktor muda yang mempunyai karier bagus di dunia akting juga digandrungi," kata Tika saat dijumpai di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mengenal Iqbaal Ramadhan

[Fimela] Tika Panggabean
Tika Panggabean. (Foto: instagram.com/botikapanggabean)

Sebelum projek ini, Tika mengaku sempat bertemu dengan Iqbaal saay masih bersama Coboy Junior dan CJR. Project Pop juga pernah berkolaborasi dengan CJR saat itu sehingga dia cukup mengenal Iqbaal.

"Aku sebenarnya tahu sedikit tentang Iqbaal jadi tidak saja dari Coboy Junior atau CJR. Beberapa kali ketemu, kita pernah berkolaborasi pada saat dia masih di CJR, antara dia dengan Project Pop," jelasnya.

Tentang Film

[Bintang] Tika Panggabean
Tika Panggabean. (Instagram/botikapanggabea)

Film Ali & Ratu-ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja 17 tahun yanh tengah mencari ibunya yang sudah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya pada keajaiban New York.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓