Hubungan Lebih Intens, Kaia Gerber dan Pete Davidson Bermesraan di Publik

Rizky Mulyani27 Nov 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Pete Davidson dan Kaia Gerber

Fimela.com, Jakarta Setelah lama memiliki hubungan yang tertutup, kini Pete Davidson bersama dengan Kaia Gerber memperlihatkan hubungan mereka secara publik. Pada akhir pekan lalu, keduanya terlihat jalan bersampingan sambil bergenggaman tangan.

Melansir laman PEOPLE (24/11/19),  seorang bintang Saturday Night Live yang berusia 26 tahun itu tengah menuju ke sebuah pernikahan salah satu teman dari sang supermodel, Kaia Gerber yang berusia 18 tahun di Miami. Pete terlihat mengenakan sebuah setelan berwarna hitam, sedangkan Kaia mengenakan sebuah low-cut dress berwarna biru dilengkapi dengan heels hitam dan tas kecil berwarna jingga.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (23/11), kedua pasangan baru itu terlihat sedang berciuman sambil berpelukan antara satu sama lain di pinggir kolam renang. Pete tampak terlihat casual dengan mengenakan sebuah celana pendek berwarna hitam dan sebuah kaos bergambar, Kaia pun terlihat mengenakan pakaian renang berupa bikini berwarna hitam dan sebuah kemeja berwarna biru.

[Fimela] Pete Davidson dan Kaia Gerber
Pete Davidson dan Kaia Gerber terlihat bermesraan di depan publik (FOTO: Splashnews)

Beberapa hari sebelum kencannya di Miami, Pete dan Kaia terlihat meninggalkan apartement milik Kaia di New York untuk pergi menyantap makan malam bersama. Kaia pada saat itu terlihat mengenakan jeans dan mantel berwarna hitam. Berbeda dengan Pete yang selalu memiliki gaya berpakaian yang casual, ia terlihat mengenakan sebuah topi baseball dan hoodie sweatshirt.

Pada tanggal 16 November lalu yang merupakan hari kelahiran Pete Davidson, Kaia terlihat meninggalkan sebuah toko kue Magnolia Bakery di West Village dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar yang diberikannya kepada Pete di studio NBC, di mana tempat Pete bekerja.

Keduanya terlihat bersama untuk pertama kalinya pada bulan Oktober lalu, setelah keduanya terlihat sedang menikmati makan siang bersama di sebuah restoran bernama Sadelle’s di New York. Meskipun telah menjalin hubungan sekitar lebih dari sebulan, Pete Davidson dan Kaia Gerber masih belum mengklarifikasi mengenai hubungan asmara yang tengah mereka jalani.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓