Sukses

Entertainment

Jadi Penonton di Saturday Night Live, Ryan Reynolds Buat Will Ferrell Gugup

Fimela.com, Jakarta Saturday Night Live pekan lalu baru saja membuat Will Ferrell bercucuran keringat dingin. Pasalnya, acara yang tengah dibintangi oleh Ferrell yang berusia 52 tahun itu dihadiri oleh sang bintang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Melansir laman PEOPLE (24/11/19), sang pembawa acara terlihat kehilangan konsentrasi saat dirinya menyadari bahwa Ryan Reynolds berada di studio sambil menontonnya di bangku penonton. “Maaf, kamu terlihat seperti Ryan Reynolds,” tanya sang komedian kepada Reynolds yang berusia 43 tahun.

“Iya, banyak orang sering mengatakan itu,” balas Ryan sebelum akhirnya Ferrell menyadari bahwa laki-laki itu merupakan Ryan Reynolds sungguhan. Sambil gugup, Ferrell pun menyambut Ryan Reynolds di acaranya. “Oh wow, keren. Selamat datang di acara ini,” ucap Ferrell dengan gugup.

Ryan Reynolds juga tak lupa menyampaikan rasa sukanya terhadap aksi komedian tersebut. Hal tersebut sontak membuat Ferrell kembali gugup. “Seorang penggemar besar ku? Menyenangkan. Aku tidak tahu kamu akan hadir di sini. Ok. Jadi, sampai mana kita?,” ucap Ferrell yang kehilangan konsentrasinya.

“Aku tidak percaya kamu akan ada di sini. Ya Tuhan, Ryan Reynolds hadir di sini. Apakah kamu baik-baik saja?” tambah Ferrell dengan gugup. Ferrell yang tengah mencoba menutupi kegelisahannya itu pun kembali menjadi semakin gugup ketika Ryan mengatakan bahwa dirinya dan sang istri, Blake Lively merupakan penggemar beratnya.

Sang aktor pun meminta Ferrell untuk berhenti menatapnya dan kembali melakukan monolog. “Kamu harus berhenti memandangiku. Ini sedikit berlebihan,” ucap Reynolds. “Bisakah kamu berpura-pura bahwa aku tidak berada di sini? Aku hanya ingin menikmati pertunjukannya.”

Ryan Reynolds juga hadir di segmen berikutnya yang betajuk “Weekend Update” bersama dengan Alex Moffat dan Colin Jost, yang kini bertunangan dengan sang mantan istri Ryan, yakni Scarlett Johansson. Di akhir segmen tersebut, Jost yang berusia 37 tahun itu menganggap Moffat dan Reynolds sebagai kedua sahabatnya.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading