Sukses

Entertainment

Seperti Pengantin Baru, Ini Potret Kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno

Fimela.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang sangat mesra. Tak hanya kompak di layar kaca, tapi di dunia nyata pasangan ini juga begitu mesra.

Sebelumnya jalinan asmara Asmirandah dan Jonas jadi sorotan publik karena kontroversial. Pasangan ini sempat tidak aktif di dunia hiburan, hingga akhirnya mereka kembali ke dunia sinetron pada 2018 lalu.

Dalam sinetron tersebut, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini berperan sebagai suami istri. Tak hanya itu saja, mereka juga beradu akting dengan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Baru-baru ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno menjalani sebuah pemotretan romantis. Dalam sesi pemotretan, mereka terlihat sangat romantis. Konsep monokrom menjadi pilihan warna yang dominan.

Cium Kening

Dalam sebuah foto, terlihat Asmirandah berpose mencium kening dari Jonas Rivanno. Pasangan ini benar-benar terlihat romantis ya.

Dalam pemotretan kali ini, mereka berpose dalam berbagai gaya yang manis. Penampilan mereka juga terlihat cantik dan mewah. Asmirah terliht cantik dengan gaun bulu-bulu. Sedangkan Jonas tmapil gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Untuk urusan riasan, Asmirandah memilih gaya makeup yang tidak neko-neko. Ia terlihat flawless dengan riasan mata yang sederhana dengan lipstik berwarna terang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading