Sukses

Entertainment

EXO Bakal Kembali Hibur EXO-L Indonesia Bulan Desember Mendatang

Fimela.com, Jakarta Tanggal 23 November 2019 lalu seakan menjadi hari yang spesial bagi para penggemar EXO di Indonesia. Pasalnya EXO menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration, para penggemar EXO yang akrab disapa EXO-L dimanjakan dengan penampilan grup besutan SM Entertainment itu.

Saat itu, Suho menjanjikan akan segera kembali ke Indonesia lewat penampilan terbaru mereka. Selain itu, ia juga mengucapkan rasa terima kasih untuk dukungan EXO-L Indonesia

"Saya mendapat energi dari EXO-L Indonesia. Suara dari fans itu number one, khususnya fans Indonesia. Terima kasih supportnya setiap kami datang ke sini. Seterusnya akan support kami ya. Kami akan datang dengan album yang baru dan kembali ke Indonesia. Tunggu sebentar ya. Kami akan tetap selalu ada di sini. Saranghae," tuturnya.

Dan benar saja tidak perlu waktu lama, janji Suho EXO ini pun segera terwujud. Pasalnya EXO akan kembali menghibur EXO-L Indonesia pada Desember mendatang.

Bulan Desember

EXO didapuk menjadi salah satu pengisi acara HUT Transmedia ke-18. Seperti dilansir dari instagram transtv_corp, acara yang akan diisi EXO ini akan digelar selama dua hari yaitu 14-15 Desember 2015.

Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh para EXO-L. Tak hanya EXO saja, acara yang akan digelar di Bali dan Cibubur ini akan dihadiri oleh NCT Dream.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading