Sukses

Entertainment

Selena Gomez Buat Tato Serupa dengan Milik Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan American Music Awards baru saja diselenggarakan pada Minggu (24/11). Selena Gomez kembali berdiri di atas panggung untuk menghibur para tamu sekaligus pentonton. Selain itu, dirinya nampaknya baru saja menunjukan sebuah tattoo baru di kakinya.

Melansir laman InStyle (25/11/19), sebuah mini dress yang dikenakan oleh Selena saat dirinya berada di atas panggung AMA itu nampaknya tidak memperlihatkan secara jelas gambar dari tattoo barunya. Namun banyak foto yang tersebar di Twitter mengenai gambar dari tattoo baru miliknya itu.

Sebuah gambar tangan yang sedang berdoa itu memang banyak dimiliki banyak orang, namun tattoo baru Selena cukup mirip dengan milik sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Tattoo tangan yang sedang berdoa milik Selena Gomez itu terlihat dilengkapi dengan sebuah rosario yang menyangkut di tangan tersebut, sedangkan Justin hanya memperlihatkan sebuah tangan yang sedang berdoa saja. Uniknya lagi, kedua tattoo yang mirip itu masing-masing diletakan di kaki sebelah kiri, hanya saja milik Selena berada di atas paha dan Bieber di pergelangan kaki.

Justin Bieber diketahui mendapatkan tattoo tersebut sebelum tahun 2012, saat mereka masih menjalin hubungan bersama yang berlangsung di tahun 2010-2014. Kedua penyanyi itu membuat tattoo  di tempat yang sama, yakni “Bang Bang” milik Keith McCurdy.

Komentar Fans Tentang Tattoo Baru Selena Gomez

Selena Gomez yang telah mengunggah sebuah foto tampilan tattoo barunya itu di Instagram membuahkan banyak komentar dari para pengikutnya. Para fans juga langsung mengatakan bahwa tattoo barunya itu terlihat sama seperti milik Justin Bieber.

“Bieber’s tattoo,” ucap salah satu pengguna Instagram di kolom komentar foto tattoo Selena Gomez tersebut. Pengguna lainnya juga tampak bingung dengan Selena yang membuat tattoo yang sama dengan milik mantan kekasihnya itu, “Kenapa kamu mau mendapatkan sebuah tattoo yang sama dengan yang dimiliki oleh mantan kekasihmu itu.”

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading