Aksi Suho EXO yang Histeriskan Penonton, Termasuk Ambil Obat Tradisional Indonesia

Anto Karibo27 Nov 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Akting Suho EXO Dipuji Sutradara Student A

Fimela.com, Jakarta Menggelar sebuah konser bertajuk Planet #5 EXplOration di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019), boyband kenamaan Korea EXO memberikan suguhan yang sangat menawan.

Dan yang paling mencuri perhatian adalah penampilan sang leader, Suho dalam konser tersebut. Salah satu yang dilakukannya adalah membuka baju di atas panggung.

Sontak saja penonton pun riuh geger. Ia tampak melepas bajunya saat membawakan lagu Been Trough. Jelas sekali ketika itu perawakan Suho yang memiliki dada bidang dan perut berotot.

Video Viral

[Bintang] Akting Suho EXO Dipuji Sutradara Student A
Suho EXO adalah salah satu idol Korea Selatan yang multi talenta. Tak hanya mahir dalam dunia tarik suara, cowok ganteng ini juga berbakat dalam hal akting. (Foto: Soompi.com)

Aksi Suho juga tak berhenti di situ. Pasalnya, ia yang dalam konser tersebut mengambil sesuatu dari penggemarnya, ternyata apa yang diambilnya adalah sebuah obat masuk angin tradisional Indonesia.

Alhasil, video yang diunggah oleh akun @henry.lau89 tersebut menjadi viral dan menjadi sesuatu yang unik. Dalam video tersebut, Suho tampak berjalan di panggung. Tiba-tiba salah satu penggemar melemparkan obat tradisional tersebut.

Ia pun mengambilnya tanpa disangka-sangka. Ia juga sempat melihat apa yang diambil dari pemberian penggemarnya tersebut ke arah kamera. Tak heran ketika itu suara gemas penggemar yang memberikan hadiah itu kepada Suho EXO.

Histeris

Suho 'EXO' Ulang Tahun, Ini 5 Potret Kedekatannya Dengan Para Member
Suho (Sumber: Instagram/kimjuncotton)

Sang penggemar pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. "Kok ngakak. Tolak Angin gua diambil, Tolak Angin gua diambil. Tolak Anginnya diambil Suho, lumayan biar enggak masuk angin," tulis akun @henry.lau89 dalam captionnya.

Selain Suho yang menampakkan aksi unik dan menariknya, beberapa personil lain seperti Chanyeol dan Baekhyun juga sama. Keduanya tampil mengenakan blangkon menjelang konser berakhir. Tentu saja bagi EXO-L, penampilan mereka adalah sangat spesial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓