Sukses

Entertainment

Misteriusnya Cut Tari, Intip Sifat dan Karakternya dari Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Cut Tari kembali menjadi nama yang mendapatkan perhatian publik setelah dirinya diketahui akan menikah untuk yang kedua kali. Setelah cerai dari Yusuf Subrata, ia akan menikah dengan Richard Kevin.

Membuat terkejut karena selama ini Cut Tari dan Richard Kevin hampir tak pernah pamer kebersamaan, apalagi kemesraan baik di depan publik atau lewat media sosial milik keduanya.

Ya, Cut Tari seolah berhasil menyembunyikan hubungan sampai jelang pernikahan. Mode silent telah berhasil mereka jalani dan sampai akhirnya publik mengetahui dari pihak lain yaitu Kantor Urusan Agama (KUA) tempat mereka mendaftar nikah.

Misterius

Cut Tari lahir di tanggal 1 November 1977. Ditilik dari tanggal lahirnya, Cut Tari merupakan seorang berzodiak scorpio. Tentu saja bukan hal yang mengherankan kala dirinya bisa menyimpan rahasia pribadinya dengan baik.

Dari berbagai sumber, scorpio merupakan zodiak yang memiliki sifat pendiam. Mereka bahkan tak akan mengungkapkan hal-hal pribadinya kepada orang lain yang belum dipercaya, apalagi ke ranah publik.

Karenanya, mereka merupakan tipikal zodiak yang misterius. Mereka juga merupakan sosok yang penuh perhitungan dalam melakukan berbagai hal. Termasuk juga ketika akan melangkah serius dalam hidup mereka.

Rendah Hati dan Tepat Janji

Biasanya, scorpio adalah kalangan yang selalu berpegang pada etika dan peraturan diri yang mereka terapkan. Ini memungkinkan mereka untuk selalu menepati janji dan juga taat selalu kepada peraturan.

Rendah hati, terkadang sifat ini yang membuat mereka tak pernah menunjukkan kemampuan yang sebenarnya mereka miliki. Scorpio juga selalu bersikap rendah hati terhadap apa yang mereka capai.

Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan sangat pandai menjaga rahasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading