Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tambah Anggota Keluarga Baru

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menyambut anggota keluarga baru mereka. Ya, pasangan yang menikah pada desember 2018 ini baru saja mengadopsi seekor anjing yang diberi nama Gino.

"Back with my boys.. 😍welcome home @ginothegerman .." tulis Priyanka caption foto Nick dan Gino yang diunggah di akun Instagram resminya @priyankachopra.

Tak hanya Priyanka, Nick pun menunjukkan kebahagiaannya atas kehadiran Gino dalam kehidupan pernikahan mereka. Lewat media sosial, Nick menyebut bahwa dirinya tak bisa berhenti tersenyum saat istrinya membawa Gino yang menyapanya di pagi hari.

"Pri came home with the absolute best surprise this morning. Please meet our new pup Gino. I haven’t stopped smiling since I woke up this morning and finally realized what was going on. Thank you @priyankachopra ❤️ 🐕," tulis Nick Jonas.

Mimpi Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Menikah dan hidup bersama, tentunya Priyanka dan Nick memiliki mimpi yang ingin diwujudkan bersama. Melansir laman E!News, Priyanka mengatakan bahwa ia dan Nick menunggu kehadiran anak. "Hopefully, if god blesses us with them," ujar bintang Isnt It Romantic itu.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Vogue India, Priyaka pun menyebut bahwa membeli rumah dan memiliki anak ada dalam daftar keinginannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading