Sukses

Entertainment

Ternyata Sudah Pernah Nikah, Siapa Ida Helena Mantan Istri Richard Kevin?

Fimela.com, Jakarta Pernyataan pihak KUA Pasar Minggu sebagai tempat pendaftaran nikah Cut Tari dan Richard Kevin membuat sebagian masyarakat terkejut. Sebagaimana diketahui, dalam berkas pendaftaran pernikahan, keduanya mencantumkan keterangan cerai.

Memang, Cut Tari sudah lazim diketahui publik jika dirinya bercerai dengan suaminya, Yusuf Subrata pada 2014 lalu. Namun, bagi sebagian masyarakat mungkin tak banyak yang tahu jika Richard Kevin juga sudah menduda.

Ternyata dirinya pernah membina rumah tangga dengan seorang perempuan cantik bernama Ida Helena Paramita atau yang lebih akrab disapa Ida Helena. Sebagaimana Cut Tari, pernikahan Richard ini pun kandas. Lalu siapa sosok Ida Helena?

Finalis GADIS Sampul

Ida Helena ternyata juga sempat mencoba menekuni karier di industri hiburan Tanah Air. Pada tahun 2000, dirinya pernah ikut serta dalam pemilihan GADIS Sampul.

Dan di tahun yang sama, Ida Helena juga pernah terlibat dalam sebuah produksi sinetron. Kala itu dirinya ikut membintangi sinetron ABG.

Video Ciuman

Di awal kariernya, Ida Helena sempat merasakan skandal. Sebuah video yang memperlihatkan aksi ciumannya dengan Tommy Kurniawan tersebar ke ranah publik sekitar tahun 2006.

Menikah Sembunyi

Ida Helena dan Richard Kevin dikabarkan menikah secara diam-diam di luar negeri. Karenanya, kehidupan rumah tangga mereka pun hampir tak tersentuh publik. Bahkan foto-foto pernikahan pun tak pernah dipamerkan ke publik.

Sudah Punya Anak

Dari pernikahannya dengan Richard Kevin, Ida Helena kabarnya sudah dikaruniai anak. Seorang anaknya diketahui berjenis kelamin laki-laki dan bernama Kingston.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading