Sukses

Entertainment

IZ*ONE Dipastikan Batal Tampil di MAMA 2019

Fimela.com, Jakarta MAMA 2019 telah mengumumkan sejumlah lineup untuk gelarannya 4 Desember mendatang. Salah satu yang akan tampil antara lain IZ*ONE, girl group rookie yang cukup populer belakangan.

Namun sayangnya baru-baru ini IZ*ONE dipastikan urung tampil di MAMA 2019. Mnet selaku penyelenggara mengonfirmasi pembatalan IZ*ONE dan tidak masuknya X1 dalam jajaran lineup.

"IZ*ONE takkan hadir di MAMA 2019. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang sudah menunggu penampilan IZ*ONE. Seiring dengan banyaknya pertanyaan, kami mengumumkan jika X1 juga tidak akan tampil di MAMA 2019," ujar perwakilan MAMA dilansir Allkpop (27/11).

Imbas Kasus

Tidak tampilnya IZ*ONE dan X1 dirasa keputusan yang bijak dari penyelenggara. Kedua grup sedang santer dibicarakan karena kasus manipulasi yang sudah diakui oleh produser program Produce 101 dan Produce 48.

Beberapa agenda dan comeback juga terpaksa dibatalkan karena dikhawatirkan menimbulkan kontroversi. "Para member tak mungkin berpromosi dengan kondisi seperti ini," ujar agensi IZ*ONE beberapa waktu lalu.

Tentang MAMA 2019

Terlepas dari pro kontra soal IZ*ONE dan X1, MAMA 2019 tetap jadi agenda yang ditunggu para pecinta K-Pop. Sejumlah nama besar akan memeriahkan acara yang akan berlangsung di Nagoya, Jepang tersebut.

Akan ada aksi Chung Ha, BTS, Monsta X hingga Got7 untuk memeriahkan acara. Siapa kira-kira yang berhasil mengangkat piala di ajang bergengsi tersebut? Nantikan sepekan lagi, 4 Desember 2019.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading