Ketika Raffi Ahmad Jujur dan Nagita Slavina Menangis

Anto Karibo28 Nov 2019, 17:24 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapatkan ujian. Terkadang ujian tersebut datang dari berbagai sisi, yang menurut Raffi Ahmad memang sangat butuh perjuangan.

Tentang kehidupan rumah tangganya ini, Raffi Ahmad mengungkapkannya di sebuah video di kanal Youtubenya, Rans Entertainment. Di situ, Raffi mengungkap betapa pentingnya Nagita Slavina dalam keberlangsungan rumah tangganya.

Ya, meski selalu tampak harmonis namun keduanya sering kali memendam masalah. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad juga mengungkap dirinya yang sebenarnya sebagai seorang yang keras kepala dan tak bisa dinasehati.

Istri yang Baik

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain mengungkap bagaimana karakter sebenarnya, Raffi juga memberikan pengakuan bagaimana sosok Nagita Slavina di dalam rumah tangganya. Menurutnya, Giggi, sapaan dekat Nagita adalah istri yang sangat baik.

Itulah faktor yang membuat rumah tangganya masih berjalan baik sampai selama ini. Padahal dirinya seringkali tak memiliki waktu untuk istri dan anaknya, Rafathar. Namun mereka selalu ada untuk Raffi.

"Istri gue itu baik. Mungkin kalau bukan gue dapet istri Nagita, mungkin pernikahannya seumur jagung," tutur Raffi Ahmad yang tak bisa menahan jatuhnya air mata.

Terharu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Gunung Bromo, Jawa Timur (Dok.Instagram/@raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B4Mh0VeB2Sl/Komarudin)

Sementara itu, dalam akun Instagram videoladygigi, tampak Nagita Slavina yang tengah melihat bagaimana pengakuan Raffi Ahmad terkait rumah tangga dan juga dirinya. Gigi pun merasa tersentuh.

"Aku sih gak bisa ngomong apa-apa ya. Sedih, terharu. Aku tuh sama modelnya ama Raffi, ekstrover gitu, dipendam. Aku sama Raffi tuh modelnya sama gengsi," ujar Nagita Slavina usai melihat video itu.

"Dan aku lebih dalam lagi dibanding Raffi. Aku tertutup banget. Aku mungkin kalau ketemu ngomong kayak gitu (curhat blak-blakan) terlalu romantis, kita berdua bukan orang yang kayak gitu. Jadi kalau lihat kayak gini terharu," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓