Syuting di New York, Asri Welas Hanya Boyong Anak Sulung

Syifa Ismalia28 Nov 2019, 19:45 WIB
[Bintang] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Asri Welas ikut bermain film terbaru rumah produksi Palari Films, Ali & Ratu-ratu Queens. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Biyah, seorang bonek yang menyambi jadi paparazzi.

Film terbarunya ini mengambil lokasi syuting di dua tempat, yaitu Jakarta dan New York. Film tersebut pun akan mulai syuting pada 25 November mendatang.

Syuting di luar negeri, Asri Welas pun mengaku akan memboyong anak sulungnya. "Saya bawa anak pertama saya Ibam, yang anak kedua, sudah ada ASI tiga kulkas, jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parnonya susunya gimana, tapi dia udah MPASI ya," tuturnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Sempat Berpikir

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas

Sebelum mengambil film tersebut, ia sudah tahu konsekuensinya untuk syuting di New York. Sehingga ia sempat berpikir lagi, apakah dirinya bisa meninggalkan anak keduanya di kediamannya.

"Pertama kali ditawarin, nanya sih gimana bisa ninggalin bayi? Itu yang bikin saya iya deh saya izin suami saya dulu, saya engga bisa jawab iya, casting lulus, saya tanya sama suami saya. Seminggu ya? Ngga, jadi pertama saya suami saya dulu kemudian sama ibu saya apakah bisa ngeliatin anak-anak meski ada suster. Jadi udah nabung tiga kulkas jadi perginya juga tenang," jelasnya

Persiapan Syuting

Asri Welas
Asri Welas merupakan keturunan pahlawan. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Akan syuting di luar negeri, dengan cuaca yang sangat berbeda dengan Jakarta, Asri Welas pun sudah menyiapkan segala hal.

"Baju dingin karena 5 derajat sampe minus, karena kita berangkat besok Senin di sama sampe pertengahan Desember, itu udah salju. Kita syuting out door gimama gitu, bisa nggak," jelasnya.

Tentang Film

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas

Film Ali & Ratu-ratu Queens bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), remaja 17 tahun yanh tengah mencari ibunya yang sudah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Sesampainya di Queens, New York ia malah bertemu dengan empat ibu kocak dan rempong yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Di tengah itu semua, Ali jatuh cinta pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya pada keajaiban New York.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓