Sukses

Entertainment

Aktor Godfrey Gao Meninggal Usai Kolaps di Tengah Syuting

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor dan model asal Taiwan, Godfrey Gao yang meninggal dunia beberapa saat setelah kolaps di lokasi syuting Chase Me.

Melansir laman BBC, Rabu (27/11/2019), produser acara tersebut mengatakan jika Gao terjatuh dan kehilangan kesadarannya saat sedang berlari di tengah syuting pada Selasa (26/11) pukul 02:00 waktu setempat. Sempat di bawa ke rumah sakit, namun nyawa sang aktor tak tertolong.

"Godfrey, tiba-tiba jatuh ke tanah saat berlari. Paramedis di lokasi program itu segera melakukan tindakan penyelamatan dan segera membawanya ke rumah sakit," kata manajemen Chase Me dalam pernyataan resminya.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa kematian Gao disebabkan karena jantung. "Setelah dua jam berupaya habis-habisan utnuk menyelamatkannya, rumah sakit (mengatakan) dia menderita kematian jantung mendadak," terangnya kemudian terkait kematian Godfrey Gao.

Sosok Godfrey Gao

Godfrey Gao menjadi salah satu aktor populer di Cina setelah membintangi serial TV populer berjudul Remembering Lichuan.

Di tahun 2011 Gao adalah model Asia pertama yang membintangi iklan Louis Vuitton. Gao juga telah berhasil memulai debutnya di Hollywood lewat kemunculannya di film The Mortal Instruments: City of Bones.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading