Sukses

Entertainment

5 Rekomendasi Event Musik Internasional di Akhir Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tahun 2019 akan segera memasuki lembaran terakhirnya. Berbagai memori manis telah mewarnai sepanjang tahun, tapi berbagai keseruan di bulan Desember teramat menarik untuk dilewatkan begitu saja.

Tak dipungkiri tahun ini telah banyak musisi internasional yang singgah ke Tanah Air untuk melangsungkan show. Dan di bulan ke-12 nanti akan ada sejumlah konser dan festival bertaraf internasional yang layak kamu pertimbangkan.

Fimela.com sudah merangkum beberapa rekomendasi event musik yang akan menutup tahun 2019 dengan kenangan manis. Ingin tahu lebih detail? Simak selengkapnya berikut ini.

Buat Pecinta Musik 90an

Bagi penikmat musik yang cinta dengan vibe 90an, konser Boyz II Men di Jakarta bisa jadi pilihan tepat. Grup vokal legendaris ini akan melangsungkan shownya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 Desember 2019 mendatang.

Harga tiket bervariasi sesuai kategori, dimulai dari tribun seharga Rp 900 ribuan hingga 2,6 juta untuk kelas VIP. Tiket tribun sudah terjual habis, jadi segera buru tiket kategori lain sebelum kehabisan.

Musik Klasik, Tetap Asik

Musik klasik jadi pilihan menarik jika sudah bosan dengan hiruk pikuk festival. Tanggal 6 Desember mendatang, salah satu cellist terbaik dunia Yo-Yo Ma akan melangsungkan show perdananya di Indonesia.

Yo-Yo Ma akan membawakan karya-karya Back di Jakarta International Theatre di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta. Show tersebut sekaligus jadi grand opening venue baru dengan kualitas teater dengan desain akustik berkelas internasional. Cek tiketnya di sini.

Pesta Blues Internasional

Berikutnya ada Jakarta International Blues Festival yang menggoda pecinta musik dengan lineupnya. Salah satu yang akan tampil di event ini adalah gitaris band Mr. Big, yakni Paul Gilbert.

Selain itu juga akan ada Joey Lennon, The Calling, Mingo Balaguer, hingga The Rollies yang akan unjuk gigi. Catat tanggalnya, JIBF 2019 akan dilangsungkan pada 6 dan 7 Desember nanti.

Never Ending Party

Musik EDM tampaknya masih jadi komoditi menjanjikan di Indonesia. Gelaran Djakarta Warehouse Project 2019 akan kembali hadir di Jakarta selama 3 hari, yakni pada 13, 14 dan 15 Desember 2019.

Soal lineup tak perlu khawatir, karena nama-nama terbaik hampir semua ada di tahun ini. Mulai dari Calvin Harris, Skrillex, Zedd hingga Martin Garrix siap menghadirkan pesta meriah bagi partygoers. Yakin mau melewatkan DWP 2019?

K-Pop Queen

Bagi fans K-Pop tak perlu khawatir karena akan ada beberapa nama yang akan datang ke Indonesia. Namun yang satu ini perlu diberi perhatian lebih karena ia sering disebut-sebut sebagai The Queen of K-Pop di generasi sekarang.

Yap, IU akan melangsungkan konsernya di Indonesia, Love Poem pada 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. Show awalnya hanya dijadwalkan untuk 1 hari, tapi karena besarnya animo fans ia pun menambah 1 hari show. Harga tiket dijual mulai 1 jutaan, selengkapnya cek di sini.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading