Sukses

Entertainment

5 Fakta Godfrey Gao yang Sempat Kolaps di Tengah Syuting

Fimela.com, Jakarta Kepergian Godfrey Gao menghadap Sang Kuasa yang begitu mendadak, menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga juga para penggemarnya. Aktor 35 tahun ini meninggl pada 27 November 2019, setelah sebelumnya sempat kolaps di lokasi syuting Chase Me.

Menurut penuturan produser acara tersebut, Gao terjatuh saat berlari di tengah proses syuting pada 26 November pukul 02.00 dini hari dan tak sadarkan diri.

Godfrey Gao pun sempat mendapat penanganan medis di lokasi syuting dan di bawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong.

"Godfrey, tiba-tiba jatuh ke tanah saat berlari. Paramedis di lokasi program itu segera melakukan tindakan penyelamatan dan segera membawanya ke rumah sakit. Setelah dua jam berupaya habis-habisan utnuk menyelamatkannya, rumah sakit (mengatakan) dia menderita kematian jantung mendadak" kata manajemen Chase Me dalam pernyataan resminya, dikutip dari laman BBC.

Mengenang sosok Godfey Gao, berikut adalah lima fakta tentang sang aktor.

Fakta Godfrey Gao

1. Gao lahir di Taiwan dan besar di Vancouver. Di taun 2004 ia kembali ke Taiwan untuk memulai karier modellingnya. Gao pun berhasil menjadi model pertama dari Asia yang membintangi kampanye Louis Vuitton di tahun 2011

2. Gao kemudian memulai debut aktingnya di industri Hollywood. Di tahun 2013 ia memainkan peran Magnus Bane dalam film "The Mortal Instruments: City of Bones". Selain itu namanya juga melejit saat membintangi drama tv populer berjudul "Remembering Lichuan".

Fakta Godfrey Gao

3. Gao menyukai dunia fotografi. Tak hanya itu, Gao seorang pecinta hewan, ia memiki anjing peliharaan dan kerap ia tunjukkan di media sosial.

 

4. Gao begitu mencintai olahraga basket dan bermimpi menjadi pemain profesional.

5. Gao juga seorang pecinta motor, di mana ia kerap menghabiskan waktu luangnya untuk berkendara dengan motor kesayangannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading