Sukses

Entertainment

Mewarnai Rambut, Nagita Slavina Mirip Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, saat ini mereka sedang berlibur di negeri Gingseng, Korea Selatan. Pasangan ini kerap membagikan aktivitas berliburnya di akun Instagram pribadinya.

Dan baru-baru ini, mereka mengunggah video di channel YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut terlihat penampilan Nagita yang terbaru. Perempuan berwajah cantik itu tampak mengubah warna rambutnya di sebuah salon yang berada di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Tak hanya sendiri, Nagita Slavina tampak mengajak Raffi Ahmad untuk mengubah warna rambut. Ditemani seorang YouTuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye, Nagita Slavina pun memilih warna milk tea untuk warna rambutnya.

Pertama Kali

Dalam video tersebut, Nagita mengaku jika baru pertama kali mengubah warna rambutnya. Ia pun terlihat malu-malu saat punya rambut berwarna milk tea.

Tak sedikit pula warganet yang berkomentar dengan penampilan terbaru Nagita. Bahkan penampilannya disebut-sebut seperti idol-idol Korea Selatan.

Semakin Cantik Menawan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat semakin menawan dengan warna rambut mereka yang baru. Meski baru pertama kali mewarnai rambut, namun penampilan Nagita tetap terlihat cantik memesona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading