Sukses

Entertainment

Foto Mengharukan di Makam Ayah, Nindy Ayunda Ungkap Hidupnya Telah Berbeda

Fimela.com, Jakarta Duka masih dirasakan oleh Nindy Ayunda karena kehilangan ayah tercinta. Sebagaimana diketahui, Fadli Yunis, sang ayah meninggal dunia pada Minggu (24/11/2019) siang.

Sang ayah diketahui mengalami serangan jantung di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Sleatan. Proses pemakaman pun dilakukan pada Senin (25/11/2019) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Hidupku kini berbeda, hatiku kosong karena setengah hidupku telah pergi," ujar Nindy Ayunda sembari mengunggah foto dirinya di makam sang ayah, baru-baru ini di akun Instagramnya, nindyparasadyharsono.

Cinta yang Besar

Sebagai orangtua, mendiang ayahnya merupakan seorang pria yang selalu memberikan cinta dan kasih tulus kepada Nindy. Ia pun mengatakan sudah tak ada lagi pria yang bisa memberikan cinta sebesar sang ayah.

"Tak ada laki-laki yang mampu mencintaiku sama seperti dia mencintaiku," imbuh teman dekat Ashanty tersebut.

Sebagai anak, Nindy Ayunda menyatakan jika ayahnya terlalu cepat meninggalkannya. "Papa begitu cepat papa pergi tinggalin nindy dan kita semua. Nindy kangen ngobrol sama papa," paparnya.

Doa Nindy

Kepada Yang Maha Kuasa, Nindy pun mengungkap sebaris doa agar orang yang dicintainya mendapatkan ampunan dan kasih sayang di negeri abadi.

"Ya Allah sayangilah papaku, jagalah dia, dan sampaikan kepadanya kalau Nindy sayang papa. Selamat Jalan Papa Cinta dalam hidupku, pahlawanku, kebanggaanku. Doa kita selalu buat papa. We love you Angku Fadli," tandas Nindy Ayunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading