Ingin Punya Amal Jariyah, Asha Shara Pilih Bisnis Hijab

Syifa Ismalia02 Des 2019, 19:24 WIB
Unggahannya Sempat Bikin Heboh, 7 Gaya Asha Shara Saat Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Asha Shara mengaku memang tengah sibuk mengurus persiapan bisnis barunya, yang berhubungan dengan fashion, yaitu hijab untuk para kaum hawa.

"Kalau berapa bulan ini ada persiapan sinetron yang belum tayang, dan aku lagi ngurusin bisnis hijab aku, terus baru launching dan ngurus travel juga," ujar Asha Shara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Menurut perempuan 32 tahun itu, bisnis hijab ini akan ia jadikan sebagai investasi jangka panjang. Pasalnya, ia tak ingin selamanya pendapatan hanya dari akting.

Alasan Jualan Hijab

[Bintang] Asha Shara
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditanya mengenai alasan menjual hijab, jawaban Asha Shara sangat menyentuh hati. Pasalnya bukan hanya mengenai materi saja, namun untuk amalannya di akhirat nanti.

"Karena aku pikir amal jariah, kan hampir semua orang sudah jual hijab sekarang, dan sangat penting. Yaudah kita meramaikan," tutur Asha Shara.

Gunakan Orang Profesional

[Bintang] Asha Shara
Asha Shara (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak sendiri, Asha Shara mengaku melibatkan orang-orang yang sudah profesional di bidang bisnis. Hal itu dilakukan agar lancar dan sejahtera.

"Kalau di bisnis aku udah ada orang-orangnya, jadi sudah ada professional yang mengurus, tinggal berjalannya meeting-meeting terus, karena tinggal nyocokin nih ide atau segala macam," jelasnya.

Akan Tetap Jadi Artis

Unggahannya Sempat Bikin Heboh, 7 Gaya Asha Shara Saat Kenakan Hijab
Asha Shara (Sumber: Instagram/ashasyara)

Meski ikut berkecimpung di dunia bisnis, namun Asha Shara tetap menjadikan akting sebagai pekerjaan utamanya.

"Kalau untuk akting memang sudah mendarah daging, penginnya eksis terus," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓